Deketin Pacar orang ( Learn it)

Pernah gak anda berfikir kalo kamu pernah suka sama cewek orang
pasti akan sering terjadi dalam kehidupan kita, lalu cewek seperti apakah yang dapat kamu dekati

ATTETION

cewe yang punya cowo ada 2 tipe:

PERTAMA: Punya cowo dan BAHAGIA.
yang tipe ini LEBIH BAIK jangan didekati karena yang akan kamu dapat
bukanlah si wanita, melainkan SUDAH PASTI MASALAH.

KEDUA: Punya cowo dan MASIH MENCARI
apa maksudnya? ...maksudnya adalah si wanita SUDAH PUNYA COWO namun
itu HANYA SEKEDAR STATUS karena dia TIDAK BAHAGIA. Pada dasarnya dia
MASIH MENCARI COWO LAIN namun dia TAKUT SINGLE.

nah biasanya wanita tipe ini MEMPERTAHANKAN relationshipnya HINGGA
ada JAMINAN dari PRIA LAIN yang TERTARIK dengan nya, maka barulah
dia MEMUTUSKAN HUBUNGAN nya dengan pacarnya yang sekarang.

dan ALASAN NYA ya memang dia TAKUT SINGLE!

saya BANYAK menemukan kasus seperti ini.

oleh karena itu, jika ada wanita yang sudah punya cowo NAMUN sepertinya
MEMBERIKAN KODE bahwa dia TERTARIK dengan kamu, ada kemungkinan dia
TIPE WANITA INI.
dan WARNING: biasanya pada saat wanita tipe ini JADIAN dengan kamu
dan MEMUTUSKAN PACAR LAMA nya, maka akan terjadi SEDIKIT KONFLIK yang
memang harus DIHADAPI secara jelas.

kalau saya PRIBADI, jika bertemu dengan wanita tipe ini, saya TEGASKAN kepadanya BAHWA saya TERTARIK dengan nya, NAMUN saya TIDAK AKAN JADIAN
dengan nya HINGGA dia MEMUTUSKAN DULU pacar lamanya.

dengan demikian, saya tidak DI-CAP menjadi PIHAK KETIGA.

5. kl udah close number, berapa lama jarak / selang waktu kita
nelpon cewek target setelah approach?

>> tidak ada RULE yang pasti soal itu, namun kalau saya pribadi, saya
akan telpon SESUKA HATI SAYA saja. kadang sehari setelahnya, kadang
HARI ITU JUGA, kadang 2 hari, atau kadang jika saya LUPA TELPON, ada
juga wanita yang DULUAN TELPON atau sekedar SMS.

6. apa boleh kita flirting make-up nya cewek, dikampus saya banyak
cewek yang make-up nya tebel? dan saya boleh minta contoh2
flirting mas?

>> kamu bisa baca2 post dari materi yang diberikan. disitu BANYAK
contoh-contoh flirting.

pengalaman: tadi saya coba untuk praktek di kampus, mulai dr cewek2
yg udah pernah ketemu tapi belum pernah ngobrol dan hasilnya pembicaraan lancar2 aja walaupun agak sedikit kaku, trus ada yang
bikin saya kesel, ada satu cewek, kita udah kenal lumayan lama (ni
cewek target tapi nggak pernah ngobrol) saya coba untuk ngobrol ama
tuh cewek, pas dianya lagi duduk berdua ama temannya, langsung saya samperin, gini dialognya:

saya : hoi...

cewek : apa kak? (sambil membuang pandangan ke tempat lain dan expresi wajahnya flat face gitu..)

saya : (disini saya langsung shock abis liat expresi wajahnya..dalam ati saya bilang "ni cewek kek nya malas ama saya" m lalu karna shock dan isi kepala udah blank plus dug-dug kan, saya langsung cabut aja...

gitu ceritanya..kok susah ya ngobrol ma orang yg kita suka, gmn solusinya mas ron?
>> solusinya adalah LAWAN RASA TAKUT KAMU SENDIRI HINGGA KAMU TERBIASA
DAN NYAMAN BERBICARA DENGAN SIAPAPUN. Hal ini SAMA dengan SINDROM DEMAM
PANGGUNG yang dimana SOLUSI SATU-SATU NYA hanyalah JAM TERBANG.

oleh karena itu COBALAH untuk BERBICARA dengan wanita WALAUPUN ANEH
dan MENAKUTKAN selama 80 HARI hingga kamu merasa NORMAL dan RASA TAKUT
itu akan HILANG dengan sendirinya. BIASAKAN DIRIMU!

GudLuck!

Coba dan Lihat Hasilnya,
dipostkan oleh lukmanfiles ( LS.P.W.com)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

1 comment :

  1. gimana kalo yg kita DEKETIN itu CEWE type PERTAMA yg sudah punya COWOK dan BAHAGIA,namun COWOKnya kehilangan semangat untuk memberi sang CEWEK perhatian seperti dulu sehingga sang CEWEK merasa SEDIH...? apa yg HARUS saya LAKUKAN?

    ReplyDelete


Ads

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Artikel Lainnya