4 Hal Penting dalam Hidup, Yang Membongkar Habis Kepribadianmu Yang Sebenarnya

Hallo gan, dan sista, apa kabar semuga hari ini selalu ada dalam kesehatan, dan semangat yang membara ya sob, ngomong ngomong tahu gak kenapa si lukman gak nongol nongol ke blogger, karena si lukmannya lagi sibuk uts sama ujian praktek kelasa XII, jadi menghilang dari dunia perblogeran sebentar, namun bukan berarti aku gak merindukan kalian, aku akan selalu merindukan kalian para pengunjung, mungkin kalian  merasa ah kelamaan update nya, ya kalau ada admin yang ngurus sih bisa, cuman kadang orginalitas tulisannya yang suka dilupani kadang tengok sana tengok sini terus dipindahin ke sini ke web site punya saya hehe,

nah pada kesempatan ini saya mau sharing tentang Karakter manusia cukup bisa diketahui dari 4 hal penting dalam hidupnya, ini penting karena agan gak usah lama lama pdkt sama si cewek da si cowok yang sobat idaman incer, hanya dengan mengetahui itu saja sudah lebih dari cukup, seolah kita itu punya sinar x yang tembus pandang kepada kepribadian seseorang, yup eit kalo ngomong ngomong tentang tembus pandang, biasanya cowok yang semangat mikir yang engak enggak, emang iya sich aku juga suka kepikiran kesana, namun biarlah hal itu terjadi ketika indah pada waktunya, dan untuk saat ini puasa dulu dech jangan berani mikir kesana, karena semakin liar, semakin berbahaya kalau agan belum pernah bacar wanita seperti apa yang semakin liar semakin berbahaya sobat idaman bisa lihat di SINI sebagai bahan pengetahuan agan dan sista semua dalam memahami karakter pasangan, mau tahu gak apa saja ke empat hal itu yuk kita simak langsung pembahasaanya ya sob

1. Kesukesean


Perlu sobat idaman ketahui bahwa ketika orang ditanya apa yang penting dalam hidupmu jawabannya adalah kesukesean maka orang tersebut cendrung pragmatis, punya cita cita tinggi, mereka gak akan pernah berhenti sebelum cita citanya terwujud,  mereka juga gak bakalan pernah berhenti kalau pekerjaanya belum tuntas dan orang orant tipe  seperti ini adalah orang yang kalau berkata itu suka to the point, langsung ke inti kalau lagi kepengen apa apa, misalnya ketika si cewek lagi pengen tas, dia bakal bilang sama si cowoknya "Say, beliin tas merah itu donk, aku suka tas merah itu" atau "Stop jangan dekat dekat, aku lagi pengen sendiri," padahal pada saat itu si cowoknya lagi gak punya uang, atau lagi kangen kangennya pengen mesra mesraan sama si ceweknya,  nah lalu bagaimana ,mengatasi wanita seperti ini, ingat saya gak bertanggung jawab bila agan lakukan akan menyebabkan agan ke enakan, karena yang saya akan ajarkan disini adalah sesuatu yang radikal, dan bahayanya kalau agan melakukannya dengan tepat si cewek akan habis habisan mengejar sampai semua hasrat cintanya terpenuhi, resikonya kamu bakal jadi seorang pangeran yang di kejar putri impian, atau menjadi cinderela yang dikejar kejar pangeran, kalau agan gak percaya yuk perhatikan dialog saya terhadap salah satu sahabat saya yang super cantik dan sexy, kalau agan liat mirip mirip luna maya tapi lebih pendek dan badannya lebih mirip mirip gitar spanyol, dan hampir semua cowok dekati dia, tapi gak ada yang berhasil cuman lukman doang yang berhasil, mau tahu ceritanya yuk kita simak kisah nyata yang saya alami :

berawal dari perkenalan di stasiun kereta api di cicalengka, ketika saya waktu itu mau ke bandung PKL di PT Inti, ketika di atas kereta ada seorang cewek yang sangat cantik, kemudian saya ajak kenalan dan ngobrol ngalor ngidul, sampai selama perjalanan tepat sampai stasiun rancaekek, dan saya lihat dari body languangenya udah nyaman, maka dari itu saya melontarkan pertanyaan pada si cewek cakep tersebut begini "Oh Ya aku mau nanya sesuatu sama kamu, tapi jawabnya jangan banyak mikir apa yang terlintas dalam fikiran kamu langsung jawab ya",kata Lukman "Hahaa. nanya aja sok,lagi pula bandung masih jauh, kita sama sama ke stasiun bandung kan", kata si cewek "Haha iya siap yah aku kasih 4 pilihan, pertanyaannya adalah apa yang paling penting dalam hidup kamu, jawabannya cuman 4 yaitu 1. Kesuksesan , 2. Ketelitian, 3. Ketelitian 4. Kenyamanan, kamu pilih dua tapi mikirnya jangan kelamaan ya nenk ?", Lukman bertanya "Kesukesean dan Kenyamanan", jawab si cewek "Oh gitu yah, baiklah,makasih ya udah mau jawab, aku seneng bisa kenal akrab sama kamu neng",Kataku dengan tersenyum  

nah seperti itu cara untuk memahami karakter si cewek atau cowok yang baru kita kenal, karena dengan mengetahui hal hal sederhana tersebut setidaknya kita tahu bagaimana mengatasi cewek atau cowok tipe tipe seperti itu, dan tahu gak apa yang aku lakukan pada saat itu, aku langsung tembak, secara langsung begini

"Makasih ya aku udah bahagia banget kamu temenin, aku seneng banget sama senyuman kamu, kamu lucu banget" Kataku sambil natap matanya " Hahaha apa sich kamu, gak apa apa kali, aku juga dah nyaman kok ngobrol sama kamu" kata si cewek "karena kamu udah nyaman sama aku maka dari itu aku mau bilang aku mau kamu jadi pacar kamu sekarang", jawabku dengan wajah serius dan tahu gak gan apa yang terjadi sama si cewek dia shock gak menyangka aku bakalan nembak dia di kereta secara langsung, dan dia benen bener shock keliatan dari ekspresinya yang enggak banget lalu aku lanjutkan begini "iya aku ngerti  kok kamu shock, baru kali ini kan ada cowok ganteng yang nembak kamu secara langsung dengan perkenalan yang cukup singkat" (padahal gw gak ganteng ganteng amat) akhirnya aku memeluk sicewek yang shock tersebut dan si cewek bilang " Ikh sayaaaaaaaaaaang aku geregetan dech sama kamu" Breaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak, kalau udah gini siapkan imanmu, karena si cewek hasratnya telah tumbuh sama kamu, dan siap siap kamu dikejar kejar tuh cewek, buktinya saya, sampe sekararang dia masih ngejar ngejar aku sampe detik ini gila banget kan gan, hahahahah, aku sih ketawa sendiri, dan itu salah satu bukti bahwa wanita yang mementingkan kesukesesan dan kenyamanan itu ketika berkata secara to the point seperti sebuah big deal yang sangat besar, dan akhirnya tu cewek akan ngejar ngejar sobat idaman semua, gak percaya buktikan dan kalau berhasil segera comentar di bawah tentang testimoni pengalaman agan dan sista menggunakan teknik yang saya lakukan, agar yang lain mengikuti jejak Lukman, karena sesuai fokus kita di tema "blog Mengagungkan cinta meminimalisir perceraian"

2. Ketelitian


Perlu sobat idaman ketahui di tahap ke dua ini kita akan share bagaimana sikap si cewek yang mementingkan ketelitian, menurut pengalaman saya si cewek yang mementingkan ketelitian, itu orangnya tidak mudah percaya sama apa yaang kita katakan, mereka tergolong orang yang sangat sulit menerima orang baru, selain itu ketika orang tersebut diajak kenalan, dia akan membatasi perkenalan perkenalan kita apalagi ke ranah pribadi, mungkin untuk ranah -ranah umum masih bisa, tapi untuk ker ranah pribadi, perlu waktu panjang untuk mengenal si cewek atau si cowok yang mementingkan ketelitian ini, biasanya kebanyakan profesinya adalah menjadi dokter, guru matematika, guru fisika, atau guru biologi, intinya semua pekerjaan yang memerlukan ketelitian yang cukup tinggi, dah gitu mereka selalu membatasi agar aspek pribadinya tidak diketahui oleh orang asing, satu satunya cara untuk mendapatkan dan memahami karakter si cewek atau cowok tipe ini adalah dengan Pendekatan yang cukup lama, dengan memberikan kenyamanan kenyamanan, bahwa kita sebagai orang asing menjadi tidak asing lagi di mata mereka, karena ketika mereka sudah percaya pada orang tersebut, dia gak akan pernah melihat yang lainn, karena kepercayaan dan lamanya pendekatan menjadi sebuah penguat bagi otaknya yang analisis banget, maka dari itu perlu waktu panjang untuk mengenal wanita tipe ini, jadi buat sobat yang pengen buru buru jadian, segera tinggalkan wanita tipe seperti ini, namun bagi sobat yang tertarik dengan wanita seperti ini, berilah sebuah kepercayaan bahwa kita bukan orang asing lagi, tetapi menjadi orang yang dia percaya sepenuhnya, jika agan telah masuk ke zona ini, maka dia akan setia selamanya sama agan,

3. Kesenangan


Perlu Sobat idaman ketahui di tahap penting karakter yang ketiga adalah kesenangan, ya kesenangan, jika agan dan sista termasuk orang yang fun, orang yang sangat heboh, maka agan termasuk orang yang mementingkan kesenangan, sebagai contoh, si cewek atau si cowok tipe ini kita bisa menemukannya di klub malam, bar, resto, hotel bintang 5, biasanya mereka berprofesi sebagai wanita penghibur, atau laki laki penghibur, penyiar radio, kenapa mereka ada di sana  karena kemampuan membahagiakan orang disekelilingnya adalah daya tarik utamanya, karena menurut pengalaman saya orang orang yang ke bar, pub, club malam adalah orang orang yang depresi, orang yang patah hati, orang yang galau tingkat tinggi, sangat jarang ada orang yang main ke klub adalah orang yang fresh penuh percaya diri, alasan mereka ketika ditanya pasti jawabannya sama "aku kesini hanya melepas penat", dan "ah gak kok cuman nyari hiburan aja", intinya si cewek atau si cowok tipe tipe seperti ini sangat tidak bisa jika sehari saja mereka mengalami kejenuhan, lalu bagaimanakah agan dan sista ketika menemukan wanita yang seperti ini, ya jadilah humoris, penuh canda tawa, penuh daya tarik, penuh dengan pesona yang penuh dengan kebahagiaan, dan jangan pernah seharipun mengalami stuck, atau galau, karena jika kamu stuck atau galau orang orang seperti mereka akan pergi jauh meninggalkan kita, dan dia akan mencari cowok atau cewek yang lebih seru dan lebih menyenangkan lagi dari sobat, kalau gak percaya silahkan cek sendiri di pub pub, di bar bar, di club club malam, dan kebanyakan orang orangnya adalah seperti itu, jadi jika agan dan sista mencintai orang seperti ini berikanlah kesenangan setiap hari, karena ketia dia happy, dan bahagia, dia akan terus disamping sobat idaman semua gak percaya buktika sendiri dech ?

4. Kenyamanan


Perlu sobat idaman ketahui jika sobat idaman semua menemukan wanita yang mementingkan dalam hidupnya kenyamanan, maka disini agan akan mendapatkan wanita yang sangat mudah percaya sama orang, walaupun orang asing, dia gak tegaan jika harus menolak keinginan seseorang, apalagi seseorang yang sudah memberikan kenyamanan pada si cewek atau cowok tersebut, dia akan mudah percaya dengan janji janji, dan sangat mudah untuk menerima orang baru, namun jika agan hanya sekedar main main saja, segera jauhi si cewek atau cowok dengan karakter seperti ini, namun jika agan dan sista mau serius, maka setialah, karena orang orang yang mementingkan kenyamanan adalah memiliki kasih sayang dan cinta yang cukup tinggi, lebih dari karakter karakter yang lain, maka mereka akan cocok menjadi pendamping hidup, kebanyakan wanita seperti ini biasanya sangat sering dikecewakan oleh pasangannya, karena kepercayaan dia terhadap janji dan hal hal inda yang membuat hatinya terbang ke awan, ketika sudah nyaman, maka dia akan memberikan apasaja yang pasangannya minta asal kenyamanan sudah didapatkan oleh mereka, negatifnya adalah, mereka termasuk yang susah move on, punya daya ingat yang tinggi terhadap kekecewaan kekecewaan, dan pendendam, namun ketika dia sudah tidak nyaman bersama sobat, maka dia akan pergi jauh, sejauh mungkin tanpa memperdulikan anda, walau kita sangat cinta sama si cewek tipe ini, namun jika ada satu saja ketidaknyamanan dalam kisah cintanya maka dia tidak akan memperdulikanmu lagi, sekeras apapun kamu minta maaf, sekeras apapun kamu merayu, dia tetap teguh dalam pendiriannya. jadi bagi agan dan sista jika mendapatkan cowok atau cewek dengan karakter seperti ini, jadilah orang setia, jadilah yang selalu memberikan kenyamanan, jangan sampai rasa nyamannya tergores sedikitpun, karena ketika semakin nyaman, maka apapun yang diminta oleh pasangannya adalah sebuah pengabdian,dan pemberian yang tulus, tanpa henti, dan cowok dan cewek seperti ini adalah termasuk cowok dan cewek idaman, dan ketika mereka menikah dan saling menjaga, gak akan ada pecekcokan atau konflik yang sangat besar, karena masing masing fokus bagaimana membahagiakan pasangannya tanpa membuatnya tidak nyaman, dan orang tipe ini sangat cocok untuk dijadikan istri atau suami idaman, gak percaya, coba aja dulu, tanya apakah istri atau suami agan dan sista termasuk orang yang seperti ini atau bukan


ahhh 4 pembahasan sudah kita kemukakan, kini saatnya saya berangkat mengajar ke sekolah saya, sampai jumpa lagi di postingan selanjutnya, semoga bermanfaat dan dapat memberikan secercah informasi bagaimana kita memahami karakter pasangan kita disesuaikan dengan taglein alfarisy.top atau lukman yaitu "Mengagungkan Cinta Mengurangi Perceraian"

Salam Cinta
Lukman
Budi Media Network


 
 


Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

5 comments :

  1. mkasih gan udah di share ntaplah pokoknya (y)

    ReplyDelete
  2. punya pacar kek gitu, tapi sifatnya gampang banget berubah min.. itu gimana??

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau gampang berubah aku pernah bikin artikel coba agan main kesini gan

      http://www.alfarisy.top/2010/06/kenali-wanita-anda.html

      Delete
  3. semakin bagus untuk introgasi diri sendiri, nice info gan

    ReplyDelete


Ads

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Artikel Lainnya