Tips Pacaran Awet



1Sebagai pria, kamu harus bisa memimpin. Memimpin adalah kodrat dan tugas seorang pria. Hal ini sudah tidak bisa ditawar-tawar lagi. Karena itu, kurangi menjawab pertanyaan pasangan dengan kata terserah dan mulailah membuat lebih banyak inisiatif dalam membuat keputusan dalam hubungan kalian bersama.

 

1. Komunikasi yang Saling Mengerti

--->Kunci dari sebuah hubungan adalah komunikasi yang saling mengerti. Dengan saling pengertian antara satu dengan yang lainnya,maka kemungkinan kecil sekali untuk putus hubungan. Karena dengan komunikasi, hubungan kamu akan terjalin dengan mudah. Selain itu, komunikasi yang saling mengerti, akan menambah rasa sayang kamu kepada pasangan.

 

2. Saling Percaya Kepada Pasangan

---> Salah satu kunci awetnya sebuah hubungan adalah saling percaya dari satu sama lain. Karena, jika kamu sudah tidak percaya dengan pasangan kamu, akan selalu terbayang-bayang dalam pikiran tentang hal yang negatif. Sehingga akan menimbulkan prasangka buruk tentang dirinya. Jad, usahakanlah untuk percaya kepada pasanganmu

 

3. Pelajari Sifat Pasangan

---> Selain kamu harus saling mengerti satu sama lain, kamu juga harus mempelajari sifat pasanganmu. Karena, jika kamu mempelajari kebiasaan atau sifat pasanganmu, maka kamu akan tahu kapan di waktunya marah, senang, atau sedih. Dengan begitu, kamu bisa memberikan perhatian lebih kepada dirinya

 

4.Beri Hadiah Kepada Pasangan

---> Hal yang paling termudah adalah memberikan hadiah kesukaannya kepadanya. Dengan begitu, hubungan kalian akan semakin lekat.

 

5. Pergi Liburan Bersama

---> Sama halnya seperti bekerja, hubungan cinta Anda dengannya pun perlu penyegaran. Tak perlu liburan yang menghabiskan banyak uang. Kamu bisa melakukan refreshing dengan pergi ke gunung, pantai atau tempat indah lainnya bersama. Lakukan petualangan seru bersama yang dekat dengan alam dan hal ini bisa mengukirkan banyak kenangan manis bersama pasangan kamu.

 

6. Kencan Malam Spesial

---> Berbeda dengan kencan malam hari yang dilakukan di awal pacaran dengan nonton bioskop atau shopping, kali ini cobalah menghabiskan malam bersama dengan memasak bersama sambil menonton DVD favorit Anda. Mudah, murah dan Anda punya banyak waktu berkualitas bersama. Kalian juga bisa Dinner bersama di tempat makan yang romantis (candle light dinner)

 

7. Couple Stuff

 

Bila kamu tidak suka dengan kaos couple atau sejenisnya, kamu masih bisa kok membeli peralatan couple seru lainnya. Kalung etnik, gelang, mug dan sebagainya. kamu bisa menyimpan identitas pacaran kamu dengan cara yang lebih pribadi lewat benda-benda yang menunjukkan ikatan hubungan kamu dengannya.

 

8. Surat Cinta

--> Kamu bisa menuruti tradisi orang tua jaman dahulu dengan memanfaatkan surat cinta. Ketika pesan di messenger kamu terhapus, mungkin surat cinta Anda masih tersimpan rapih dalam amplop di dalam laci atau terselip di buku harian kamu. Surat cinta yang ditulis dengan tangan itu daya romantisnya berkali-kali lipat

 

9. Be Inspiring

--> Selain menjaga kualitas hubungan, kamu juga jangan lupa untuk meningkatkan kualitas diri sendiri. Dengan melakukan hal tersebut, kamu bisa memberikan kejutan-kejutan kecil yang menginspirasi bagi pasangan dan hal ini akan memacunya untuk menjadi inspirator kamu juga. Romantis dengan cara yang smart, bukan?
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Ads

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Artikel Lainnya