Cowok Dingin yang Bikin Merinding

Aw aw awwww dinginin aku mas, dinginin!
Cowok-cowok dingin (yang bukan berenan abis keluar dari kulkas) masih jadi idaman para wanitah se-Indonesiah. Ini terbukti dengan masih banyak cewek-cewek yang klepek-klepek ngeliatin Nicholas Saputra. Belom juga si Nicholas buka mulut buat ngegombal, yang mau digombalin udah pingsan sampe berbusa-busa duluan. Padahal dia cuma diem aja loh!
Kenapa sih cowok-cowok dingin kek gitu bisa bikin cewek merinding? Brrrr... Tiati masuk angin!
Misterius
Namanya juga misterius, pasti ada aja orang yang jadi penasaran. Sama aja kayak lo kalo mau ngepoin gebetan eh trus akun IG nya digembok. UUUUUHHH ada rasa geregetan gemes nanggung gitu yang bikin lo justru makin semangat nyari tau tentang si gebetan. Mereka nggak perlu yang tiap hari tiap saat ngapdet snapchat ato vlog yang bikin eneg. Cewek justru bakalan makin tertantang buat nyari tau lebih lagi tentang si cowok ini.
Cuek tapi lucu
Walopun cewek nggak suka dicuekin, tapi cowok yang cuek-cuek dikit juga bisa bikin gemes. Misalnya, cuek banget makan eskrim sampe belepotan di mulut, bawaannya pengen ngelap. Ada cowok cuek duduk sendirian, bawaannya pengen minta pangku. Duuuuhhh!
(Keliatannya) serius
Namanya juga cewek, ujung-ujungnya yang romantis bakalan kalah sama yang mau serius. Eaaakk. Nah cowok-cowok cool ini punya kesan nggak suka main-main. Jadi kalo ntar pacaran, siapa tau besoknya udah digandeng ke KUA. Yuhuuuuwww~
Nggak rempong ngalahin cewek
Nggak ada cewek yang pengen punya pasangan yang rempongnya ngelebihin dirinya sendiri. Apalagi cowok-cowok caper yang suka lebay dan TP-TP sana sini. Duh, yang kalem dan diem sendirian di pojokan justru lebih menarik perhatian kita loh Mz! Beda sendiri gitu kek ada sinar-sinar terang bagaikan di film kartun. Wawwww , siapa tuuuh diem aja. Minta ditemenin banget deh!
(Kayaknya) pinter
Kayaknya sih.... kayaknya loh ya... Cowok-cowok yang dingin dan cuek-cuek gitu biasanya pinter. Liat ajah si Rangga. Ato kalo nggak pinter pun, seenggaknya punya satu hal yang dia tekunin. Biasanya sih gituuuu. Ya mo suka nulis puisi kek. Ya mo suka seni kek. Ya mo suka ngoprek-ngoprek motor kek. Ya mo suka olahraga kek. Ya mo hobi maen gitar kek. Semuanya bikin cewek klepek-klepek kek ikan tenggiri lagi diasinin.
Aslinya gemes
Daaaaaaan yang paling bikin cewek-cewek tergila-gila sama cowok dingin ini adalah sifat asli mereka yang nggak se-cool bagai kulkas seperti yang terlihat di luar. Karena cewek hobinya ngorek-ngorek, bakalan banyak banget kejutan yang didapet dari si cowok cuek. Biasanya cowok-cowok ini juga bisa ngelucu, cerita panjang lebar, ketawa-ketawa, romantis, trus manja kok. Cuma mereka memilih buat nggak nunjukkin itu aja ke orang-orang yang bukan orang terdeket mereka. IH GEMES!
Ayoo ayooo, cewek-cewek yang tergabung dalam PPCDBM (Paguyuban Pecinta Cowok Dingin Bikin Merinding), ada lagi nggak yang mau ditambahin? Sekalian kode-kode di udara gituuuuuhhh~

sumber : http://www.provoke-online.com/index.php/special/5635-cowok-dingin-yang-bikin-merinding
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

2 comments :


Ads

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Artikel Lainnya