10 Ciri Wajib Yang Harus dimiliki,Agar Menjadi Pria Idaman Sejati

  • Perihal Cinta
    Tips Cinta dan Romansa dikutip dari keluarga.com Setiap wanita memiliki kriteria pria idaman yang berbeda. Adalah hal yang lazim bila seorang wanita mencintai dan menyukai pria idamannya. Kenalilah karakter pria yang Anda miliki kemudian sesuaikan cara hidup Anda untuk menjadikan hari-hari Anda penuh suka cita.
  • 1. Pria setia dan penuh kasih

    Pria ini cukup mampu untuk membahagiakan kekasih hatinya meskipun dia memiliki prinsip hidup bersahaja. Dia lebih senang menunjukkan kasihnya dengan perbuatan yang baik dan tidak sekadar perkataan saja. Dengan kesederhanaan hidupnya dia juga setia terhadap pekerjaan maupun ajaran agama yang dianutnya. Keinginan untuk bekerja keras membuat dia mampu memberikan rasa damai dan kenyamanan kepada wanitanya. Wanita tidak hanya merasakan kehangatan tapi juga bersyukur karena sifat-sifat baik yang dimiliki pria ini.
  • 2. Pria cerdas dan memiliki selera humor

    Pria ini up to date dalam pengetahuan berbagai topik yang sedang hangat di masyarakat. Analisisnya cerdas dan menarik untuk didengar. Dia membuat Anda tertawa dengan humor cerdasnya. Kisah politik yang rumit bisa dia jelaskan secara menarik. Pria ini sangat cerdas dan piawai mengurai kata dan pemikirannya dalam kalimat-kalimat menyengat dan layak dikutip. Dia bisa membuat Anda betah mengobrol dengannya selama berjam-jam. Mereka cenderung tertarik dengan wanita yang pintar, komunikatif, dan selalu menggunakan akal dan emosinya untuk menghasilkan sesuatu yang positif.
  • 3. Pria jujur dan penuh perhatian

    Pria yang memiliki sifat jujur menjadi kriteria nomor satu bagi wanita. Tidak ada rasa khawatir atas perhatian yang diberikannya selama ini. Karena kejujuran adalah bagian dari dirinya sejak kecil. Pria ini akan melakukan apa saja untuk wanita yang dicintainya. Dia akan membukakan pintu mobilnya bagi Anda. Pada saat makan malam, dia akan menawarkan hidangan penutup untuk Anda. Dia selalu membuat Anda merasa istimewa.
  • 4. Pria berjiwa seni

    Pria berjiwa seni cenderung santai dan tidak mau dikejar-kejar waktu dalam hidupnya. Sering kali pria ini menggunakan kreativitas seninya untuk merayu wanita yang disukainya. Pria artistik menjadikan wanita sebagai sumber inspirasi sebuah karya seni. Hal ini menjadikan para wanita merasa tersanjung dan istimewa.
  • 5. Pria romantis dan penyayang

    Pria romantis selalu mengungkapkan isi hatinya dengan cara-cara yang membuat wanita merasa diperhatikan dan dicintai. Pria romantis sering memberikan surprisemelalui goresan penanya. Kadang-kadang menyisipkan kata cintanya atau sekuntum bunga di meja rias. Pria ini selalu menatap wanita yang diajaknya bicara.
  • 6. Pria dewasa dalam berpikir

    Kebanyakan wanita lebih suka memiliki kekasih yang bisa mengerti keinginannya. Kekasih yang siap untuk membawanya ke jenjang pernikahan lebih lanjut. Sifat kedewasaan dalam berpikir yang dimiliki membuat hati wanita merasa dilindungi. Kematangan pribadi pria ini membuatnya mampu menyejahterakan hidupnya tanpa bantuan orang lain. Bagi wanita, ini merupakan salah satu nilai tambah pria idaman yang dicarinya. Pria mandiri dan berpikir secara dewasa akan menjadi idaman banyak wanita.
  • 7. Pria suka petualangan

    Pria ini berhak pula menjadi idaman wanita karena memiliki sifat yang seru dalam berbagai hal. Kepribadiannya yang senang kebebasan dan petualangan membuat wanita bisa merasakan hal-hal yang tidak biasa tetapi menyenangkan baginya. Wanita suka dengan kejutan dan suasana baru yang tidak membosankan. Perlu diketahui wanita tidak hanya mencari materi dari seorang pria tapi mereka suka pula dengan petualangan yang menantang. Pria yang suka petualangan bisa memberikan rasa sensasi tersendiri yang menggugah dan mendebarkan sanubari seorang wanita.
  • 8. Pria percaya diri

    Pria ini benar-benar yakin dengan dirinya. Ia selalu bersikap tegas. Dalam menjalin hubungan, dia tidak pernah merasa cemburu dengan teman pria Anda. Wanita selalu tertarik dengan pria yang percaya diri. Pria ini tidak pernah meminta persetujuan wanita dalam bertindak. Hal inilah yang membuat wanita semakin tergila-gila.
  • 9. Pria yang "jinak-jinak merpati"

    Kebanyakan wanita tidak suka dikejar-kejar oleh seorang pria. Dengan segala cara mereka berusaha menolak atau menjauh dari incaran sang pria. Ada perasaan yang amat senang ketika berjumpa dengan pria pujaannya. Pria yang seperti "jinak-jinak merpati" dan sedikit "jual mahal" memberikan tantangan tersendiri bagi wanita. Itulah tipe pria idaman wanita akan membuatnya berupaya mengenalnya dengan segala cara.
  • 10. Pria misterius dan cool

    Pria yang berjiwa misterius kerap kali membuat beberapa wanita jatuh cinta padanya. Rasa penasaran untuk mengenalnya lebih dekat karena sifat tertutup dan penuh dengan kejutan yang dimilikinya. Pria seperti ini membuat wanita ingin berkencan dengannya karena gayanya cool dan karakter yang penuh misteri. Bila Anda sudah berkenalan dengannya, dia adalah seorang pendengar yang baik dan bisa menimbulkan rasa nyaman. Pria idaman ini membuat Anda ingin selalu 'curhat' kepadanya karena dia begitu berwibawa di pandangan mata wanita.
yuk lakukan 10 itu, dan saya jamin anda akan menjadi pria idaman sejati, kalau agan masih gagal, baca ulang dan praktekan kembali sampai berhasil

Salam Cinta dan Romansa
Lukman 
Budi Media Network
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Ads

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Artikel Lainnya