7 tanda Sista telah menjadi wanita dewasa, Agar Hubungan Cintamu Abadi Selamanya


Tanda wanita dewasa yang harus diketahui pria

Hallo sobat idamak ketemu lagi di pagi ini, semoga pagimu menyenangkan yah, pada hari ini aku mau share tentang tujuh tanda anda telah menjadi dewasa

Usia berapa sih seorang wanita dikatakan sudah cukup dewasa ? jika pertanyaan ini ditanyakan kepada setiap wanita maka tentunya setiap orang memiliki jawaban yang berbeda-beda karena mungkin ada beberapa wanita yang menjawab bahwa wanita akan dewasa di usia 25 tahun dan mungkin sebagian lagi akan menjawab bahwa usia dewasa wanita adalah 28 tahun.




Perlu sobat idaman ketahui bahwa Kita tidak pernah tahu kapan tepatnya seseorang wanita telah berubah menjadi wanita dewasa karena tingkat kematangan dan perkembangan pola pikir seseorang tentunya berbeda-beda sesuai dengan pengalaman yang telah dilalui oleh orang tersebut. Nah, berikut dibawah ini ada 7 tanda yang bisa Anda jadikan referensi bahwa seorang wanita tersebut sudah dewasa. Penasaran ? yuk tanpa basa basi langsung cekidot gan :)

1. Berani Mengakui Kesalahan

Peru sobat idaman ketahui bahwa Tanda pertama bahwa seorang wanita telah menjadi dewasa adalah Ia berani bertanggung jawab dan mengakui kesalahan yang Ia perbuat. Hal ini berbanding terbalik dengan wanita yang kekanak-kanakan, mereka biasanya justru enggan untuk mengakui bahwa mereka telah berbuat salah dan yang lebih parahnya adalah menyalahkan orang lain atas kesalahan yang Ia perbuat.

2. Tak Berpandangan Sempit

Perlu sobat idaman ketahui bahwa tanda selanjutnya yang menandakan bahwa seorang wanita telah menjadi dewasa adalah Ia selalu berpikir sebelum berbicara. Biasanya Ia akan selalu mencari kebenaran suatu berita sebelum berbicara sehingga Ia tidak mudah menghakimi dan mendiskriminasikan orang lain tanpa adanya bukti atau fakta.

3. Menggunakan Kelebihan yang Dimiliki dengan Baik

Perlu sobat idmaman ketahui bahwa wanita dewasa tentunya tahu betul apa tujuan hidup yang akan dicapai sehingga mereka biasanya benar-benar menyadari apa saja kelebihan dan kekurangan dirinya dan kemudian mengubah kelebihan tersebut menjadi suatu nilai yang akan membawanya menjadi pribadi yang sukses dimasa depan. Selain itu, biasanya wanita dewasa juga akan selalu belajar untuk mengembangkan kemampuan yang Ia punya agar lebih baik lagi kedepannya.

4. Tahu Cara Mengontrol Emosi

Perlu sobat idaman ketahui bahwa wanita dewasa adalah wanita yang tahu dan pandai bagaimana cara mengendalikan emosi. So, apabila Anda tidak bisa mengontrol perilaku dan sikap apabila sedang emosi maka Anda belumlah menjadi wanita dewasa yang sebenarnya.

5. Menerima Kekurangan Diri

Perlu sobat idaman ketahui bahwa setiap orang tentunya mempunyai kekurangan dan kelebihan masing-masing dan apabila ada orang yang memberitahukan kelemahan kita maka kita harus menerimanya dengan lapang dada. Nah, apabila Anda sudah bisa meneriman apa kekurangan diri Anda maka hal ini bisa dikatakan bahwa Anda telah menjadi wanita dewasa. So, tunjukanlah kualitas dan kelebihan yang Anda punya agar bisa menutupi kekurangan diri Anda.

6. Tak Membeda-Bedakan Orang Lain

Perlu sobat idaman ketahui bahwa setiap manusia semuanya sama dimata tuhan dan tidak ada yang berbeda kecuali iman dan taqwanya. Nah, apabila Anda sudah berpikiran seperti ini maka selamat karena Anda sudah menjadi wanita dewasa yang sesungguhnya. So, seorang wanita dewasa tidak akan membeda-bedakan orang lain dan tak segan untuk saling membantu kepada siapa saja yang membutuhkan.

7. Tak Pernah Merasa yang Paling Pintar

Perlu sobat idaman ketahui bahwa tanda terakhir bahwa Anda menjadi wanita dewasa adalah tidak pernah berpikiran dan merasa bahwa diri Anda adalah yang paling pintar daripada orang lain. Seorang wanita dewasa biasanya akan selalu berpikir dan mengikuti filosofi padi yaitu semakin berisi, maka akan semakin merunduk.

Itulah 7 tanda Anda telah menjadi wanita dewasa yang sesungguhnya. So, untuk melihat kedewasaan seseorang ternyata bukan dari usianya tetapi bagaimana kematangan pola pikir wanita tersebut.

jika ke tujuh tips tadi tidak ada dalam diri sista, maka siapapun orang yang mencintai kamu dengan tulus, akan meminta kedewasaan dari pasangannya, tidak bersikap kekanak kanakan, atau selalu menjadi orang jelek, saya dulu pernah menjalin kedekatan dengan seorang wanita yang lebih dewasa dan usianya lebih bagus, namun setelah sekian lama karena sikapnya seperti anak kecil, maka saya memilih untuk meninggalkan wanita tersebut, bukan karena tidak cinta lagi, atau di cap pemberi harapan palsu, tapi yang saya inginkan adalah kedewasaan dalam pasangan yang aku minta, dan aku sudah membicarakannya dengan gamblang dan jelas, namun dia tidak mau berubah, akhirnya saya katakan, jika itu pilihanmu seperti itu, maafkan aku aku harus pergi darimu,

aku pergi bukan karena tidak mencintai dan menyayangimu, namun karena aku tidak suka dengan sikap kekanak kanakanmu itu, namun walaupun demikian, aku akan tetap mencintai dan menyayangimu dari jauh.

Salam Cinta dan Romansa
Lukman
Budi Media Network
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

2 comments :

  1. gitu ya? point 3 sama 5 agak sulit yaa :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. @anggi ya begitulah sis ^^, maka dari itu kalau sudah di ceklis semuanya gak usah nunggu lagi tinggal eksekusi

      Salam Cinta dan Romansa
      Lukman

      Delete


Ads

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Artikel Lainnya