11 Tanda Pria Idaman Siap Menikah, Yang Jarang Orang Sadari

Perihal Cinta
Hello Selamat pagi sobat idaman, apakabar, keman ane belum bisa bw lagi nich, soalnya banyak kesibukan offline, tapi walaupun sibuk aku akan tetep mencintai kalian, kenapa, karena saya ingin kalian semua sukses mendapatkan cowok dan cewek idaman, baik buat agan dan sista semua, intinya aku akan terus mencintai kalian sampai hayat masih dikandung badan, karena kehadiran kalian di blog saya sangatlah penting untuk keberlangsungan hidup saya, karena kalian adalah inspirator kebaikan buatku J

Masih tentang relationship, pada hari ini aku mau bahas 11 tanda agan dan sista udah siap menikah, tanpa panjang lebar langsung cekitdot aja yah

Aku mau nanya nich sama agan dan sista semua, terutama buat agan, kalau sista kapanpun menikah dia selalu siap ? bener gak oke langsung ke pertanyaaan yah Apakah agan siap untuk menikah ? pertanyaan tersebut hanya diri agan sendiri yang mampu menjawabnya karena menikah bukan hanya sekedar keinginan tetapi tanggung jawab lahir maupun batin sehingga dibutuhkan kesiapan mental yang benar-benar matang agar pernikahan agan dan pasangan bisa berjalan dengan mulus tanpa adanya dengan mengagungkan cinta dan meminimalisir perceraian

Nah, apabila agan masih bingung dan sering bertanya-tanya didalam hati “apakah saya sudah siap menikah atau belum” , jangan khawatir karena dibawah ini lukman akan membahas tentang 10 tanda bahwa agan telah siap menikah. Penasaran apa saja tanda tersebut ? yuk kita bongkar satu persatu spesial buat kamu, iya kamuuu :)


1. Pertama Nyaman dengan diri sendiri



Perlu Sobat idaman ketahui bahwa tanda pertama bahwa agan telah siap menikah adalah adanya rasa nyaman dengan diri sendiri, hal ini menagankan bahwa agan telah bisa mengontrol diri sehingga rasa nyaman tidak hanya saat bersama pasangan tetapi saat sendirian juga merasa nyaman. Tapi, tentu rasanya akan lebih baik saat bersama pasangan.

2. Kedua Pendengar yang baik



Perlu sobat idamak ketahui bahwa tanda kedua bahwa agan telah siap menikah adalah bersedia dan mau mendengarkan cerita dari teman dan tidak merasa iri, kehilangan ataupun tertinggal. Bahkan sebaliknya agan merasa senang atau bahagia ketika teman berbahagia. Ini merupakan sudah menjadi poin penting bagi agan karena menjadi pendengar yang baik sangat disukai oleh pasangan.

3. Ketiga agan tahu apa yang dicari dari pasangan

Perlu sobat idaman ketahui bahwa tanda yang ketiga bahwa agan siap menikah adalah agan sudah tahu apa yang dicari dari pasangan, bahkan agan tidak lagi memikirkan bentuk fisik tetapi melainkan telah memiliki gambaran masa depan dan tipe laki-laki yang akan ada di dalamnya.

4.  Ke empat agan memiliki orang-orang dekat lainnya



Perlu sobat idaman ketahui bahwa hal Ini sangat penting karena apabila kita tidak mempunyai orang-orang dekat atau sahabat maka akan sangat sulit dalam menjalani pernikahan nantinya. Biasanya orang terdekat atau sahabat bisa memberikan solusi ketika hubungan agan dan pasangan sedang memburuk.

5. Kelima Mengesampingkan ego



Perlu sobat idamak ketahui apabila agan telah bisa meredam ego maka hal ini saja menagankan bahwa agan telah siap menikah. Agan mengerti bahwa tidak semuanya harus selalu tentang Agan, Jika hal ini telah agan miliki maka pernikahan yang langgeng bukanlah hal yang mustahil.

6. Ke enam Agan mulai tertarik dengan cincin pertunangan

perlu sobat idaman ketahui bahwa cincin biasanya menjadi simbol cinta bagi sepasang kekasih yang ingin mengikat janji suci. Nah, apabila agan sudah mulai tertarik dan mencari-cari cincin pertunangan maka itu tandanya agan sudah siap untuk menikah. Tapi harus dibedakan antara tertarik dengan obsesi sehingga agan tidak salah menilai pasangan.


7.  Ke Tujuh jika sedang memikirkan masa depan, pasangan Agan menjadi bagiannya



Sayaa mau tanya apakah sobat idaman Pernakah suatu waktu  agan melamun dan memikirkan masa depan ? tentunya banyak hal yang agan pikirkan tentang masa depan nantinya. Nah, apabila agan sering menyertakan pasangan ikut menjadi bagian dari masa depan agan maka sudah dipastikan bahwa agan telah siap untuk menikah.

8. Ke Delapan, Agan berbicara terbuka tentang uang



Perlu sobat idaman ketahui bahwa jarang sekali orang yang ingin membicarakan keuangan mereka dengan orang lain, namun apabila agan telah berani berbicara terbuka tentang uang dengan pasangan maka itu tandanya agan sudah saling percaya dan siap untuk menikah.

9. Ke Sembilan Antusias berbicara tentang pernikahan

Perlu sobat idaman ketahui bahwa topik pernikahan biasanya hal yang sangat dihindari oleh bagi sebagian pasangan karena hal tersebut bisa menggangu keharmonisan suatu hubungan. Namun lain halnya dengan orang atau pasangan yang telah siap untuk menikah mereka akan sangat antusias berbicara mengenai pernikahan.

10.  Kesepuluh Perasaan Agan terikat dengan pasangan



Perlu sobat idaman ketahui jika dia sedih, ketika Agan sedih dan sebaliknya. Demikian juga, Agan  dan pasangan berdua merayakan dan merasa bangga atas prestasi masing-masing. Selain itu adanya saling merasakan, saling memahami, da saling mengerti juga ketenangan batin yang hadir di dalam hati agan dan sista semua akan menjadi awal bahwa agan sudah siap menikah

11. Kesebelas Bukan Masalah Uang

Ingat Sobat idaman semua, bahwa bukan masalah uang, biasanya laki laki lebih waswas ketika tidak punya uang, intinya uang itu bisa di usahakan, tapi kesiapan kita untuk menghadapi kehidupan yang baru dan mengagungkan cinta dan juga meminimalisir perceraian adalah lebih penting dari sekedar uang yang agan siapkan, jangan pernah panik dengan kondisi agan sekarang jika 11 tanda itu sudah siap dalam hati dan fikiran sobat idaman semua maka solusi terakhir adalah  melangkahlah dan tawakallah dengan terus berusaha dan memasrahkan diri pada sang pencipta, kerena begitu banyak wanita yang menunggu kita, karena bagi cewek adalah komitmen sebuah hubungan yang mereka butuhkan, dan bagi agan adalah ketenangan ketika ada di samping pasangan yang agan kasihi, 

Itulah 11 tanda bahwa agan telah siap untuk menikah. Bagaimana apakah agan sudah mempunyai kesebelas tanda diatas ? jika sudah, tunggu apa lagi jangan ditunda-tunda.

Salam Cinta dan Romansa
Lukman

Budi Media Network
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Ads

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Artikel Lainnya