8 Hal Yang Harus Sista Lakukan, Agar Suamimu Gak Selingkuh

Perihal Cinta
Tips Cinta dan Romansa dikutip dari khasanahinfo.com Seseorang istri yang cantik, baik, pintar, serta setia kerapkali belum cukup untuk hentikan suami terkait dengan wanita lain. Memanglah ada type pria tertentu yang suka menyeleweng betapa pun cantik serta baiknya sang istri. Banyak argumen yang diserahkan suami yang berselingkuh. Karenanya fikirkanlah, siapa tahu Anda sendirilah yang menyebabkan pasangan Anda untuk tidak setia pada pernikahannya.

1. Ciptakan suasana baru 

Kondisi tempat tinggal serta service yang menjemukan sering kali mendorong pasangan Anda untuk mencari wanita lain. Yaitu pekerjaan Anda untuk membuat tempat tinggal yang bersih serta asik untuk ditempati berbarengan pasangan Anda. Butuh Anda sadari janganlah menghidangkan kehidupan yang itu-itu saja atau monoton. Gantilah tempat tinggal Anda dengan adanya banyak surprise disana sini umpamanya tempat tidur dirubah letaknya sedikit tidak sama dari umumnya. Termasuk juga di dalamnya situasi kamar yang tampak romantis untuk jalinan suami istri. Sesekali juga berikan hadiah kecil yang mengejutkannya.

2. Buat kehidupan yang romantis 

Yaitu pekerjaan Anda untuk membuat situasi yang nyaman sesudah suami repot sepanjang hari bekerja di kantor. Saat dia pulang, sambutlah dengan muka penuh senyum serta sediakan kebutuhannya untuk beristirahat. Kerapkali pria suka dengan wanita lain lantaran mendamba kehidupan yang romantis. Bila ia telah memperolehnya dirumah pasti tidak butuh lagi mencari ditempat lain. Ciptakanlah jalinan yang penuh mesra dengan sentuhan romantis serta hindari hubungan yang rutin.

3. Buat keintiman yang mesra

Banyak pasangan terjerat pada asumsi kalau sex tidaklah suatu hal yang utama dalam jalinan keluarga. Mengakibatkan jalinan intim jalan bebrapa umum saja, bahkan juga seringkali dikerjakan dalam kondisi capek. Tidak ada hasrat untuk berikan surprise pada pasangan serta membuat beberapa hal yang baru. Awalilah jadikan jalinan s*x sebagai pengikat suami istri dalam rumah tangga.

4. Buat komunikasi yang baik 

Apabila berlangsung kehamilan pada sang istri adalah waktu yang menggembirakan dalam kehidupan seseorang wanita. Namun kadang-kadang untuk type pria spesifik sekarang ini adalah saat yang rawan lantaran gampang sekali berlangsung penyelewengan saat istri tengah hamil. Butuh dijalin komunikasi dengan cara terbuka yang baik pada suami istri tidak untuk muncul kesalahpahaman. Terlebih saat anak telah lahir sang istri repot dengan mengurusi bayinya serta tak miliki cukup waktu untuk memerhatikan suaminya. Jauhi hal itu dengan bicara pada pasangan untuk bekerja bersama bangun keluarga dalam menjaga bayi dengan cara bergantian sesudah dia cukup beristirahat.

5. Buat rasa kasih serta perhatian 

Tunjukkan rasa kasih serta hormat pada suami Anda. Apabila dia lakukan suatu hal hal yang baik janganlah lupa memberi respon positif dengan memujinya. Jauhi terus-terusan mengkritiknya supaya dia bakal terasa Anda tak menghormati posisinya sebagai suami. Perlihatkan perasaan kalau Anda mencintainya dengan berterima kasih atas bantuannya sampai kini.

6. Buat tampilan menarik 

Cinta tidak menghambat seseorang pria mencari wanita lain. Begitu mungkin saja berlangsung apabila ia tetaplah menyukai pasangannya walau telah terlihat seperti " ondel-ondel. " Namun tak semuanya pria dapat menahan diri tidak untuk memeluk wanita yang tambah lebih molek apabila kondisi memungkinkan. Oleh karenanya, Anda masihlah butuh menjaga serta membuat cantik diri dengan tampilan yang menarik apabila suami dirumah. Tak ada salahnya bila perlu Anda gunakan baju yang membuatnya terkesan.

7. Buat peluang untuk berbagi 

Selingkuh kerap berlangsung saat suami Anda temukan permasalahan dalam pekerjaannya serta ia tidak dapat mengajak istrinya bicara serta memecahkan masalahnya. Mengakibatkan, ia bakal mencari wanita lain untuk 'curhat' padanya. Jadi coba Anda selalu untuk memberikannya peluang sharing permasalahan. Tidak sebatas menyempatkan diri namun juga buat situasi nyaman dirumah yang mensupport. Kemudian berusahalah membantunya menangani masalahnya. 

8. Buat waktu senggang untuk bersama 

Sungguh susah menjalin jalinan yang demikian akrab serta sehat tanpa ada sediakan saat spesial untuk berdua tidak ada masalah termasuk juga acara tv. Anda berdua butuh untuk bangun keimanan yang kuat supaya bisa hadapi godaan dalam kehidupan berumah tangga. Baiknya tentukan satu atau 2 x satu minggu bangun pagi-pagi untuk lakukan aktivitas berolahraga jalan enjoy bersamanya.

Kenali pasangan hidup Anda. Saat ini waktunya untuk selalu melindungi perasaan kasih asmara dalam kehidupan pernikahan. Dengan sama-sama mengerti serta memerhatikan keperluan pasangan Anda, kepedulian dapat pelihara ikatan cinta dalam pernikahan. Berbarengan menangani kerikil-kerikil tajam dalam rumah tangga yang di bangun atas nama cinta.

dah dulu ya sobat idaman semua, sukes terus dan tetap semangat ya ^^
Salam Cinta dan Romansa
Lukman
Budi Media Network
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Ads

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Artikel Lainnya