9 Ciri Cewek yang mendatangkan Rezeki Bagi Suaminya, Agar Kayak dalam Waktu Singkat


Ciri wanita pembawa rezeki

Malem Gan, semoga malam ini masih bersemangat dalam mencari ilmu kali ini saya mau share sama kalian  9 Ciri Cewek yang dapat mendatangkan rezeki bagi suaminya langsung aja ya gan

 Jujur dech sama saya bahwa Tinggi, putih dan cantik merupakan sosok perempuan ideal yang selalu di impikan oleh kebanyakan cowok dan mereka menganggap bahwa Cewek yang seperti itu sangat cocok untuk dijadikan sebagai istri. Ya, meskipun tidak bisa kita pungkiri bahwa setiap pria menginginkan istri yang cantik namun itu saja tidak bisa menjadi tolak ukur bahwa Cewek tersebut pantas atau layak untuk dijadikan istri. Untuk itu, maka sebelum menikahi seorang Cewek maka kenalilah terlebih dahulu Cewek tersebut agar tidak menyesal nantinya.



Perlu sobat idaman ketahui juga mengapa kita harus mengenal lebih dekat dengan Cewek yang akan menjadi colan istri kita nantinya ? Jawabanya sangat mudah yaitu agar tidak salah memilih karena seperti yang kita ketahui bahwa istri tidak hanya sebagai pendamping hidup tetapi juga bisa sebagai pembawa rezeki bagi suami. Nah berbicara mengenai rezeki maka simak tulisan dibawah ini mengenai 9 ciri-ciri Cewek yang membawa rezeki bagi suaminya.

1. Cewek Yang Taat Pada Allah dan Rasul


Sobat idaman Semua ketahuilah bahwa ciri pertama Cewek yang membawa berkah bagi suaminya adalah Cewek yang taat kepada Allah dan Rasul-Nya. Jika Agan menemukan Cewek yang seperti ini maka jangan ragu untuk dijadikan istri karena sudah pasti rumah tangga Agan akan tentram, nyaman dan bahagia sehingga rezeki akan mengalir. Ingat, istri yang saleha merupakan salah satu kunci keberhasilan suami.

2. Cewek Yang Taat Pada Suaminya


Sobat idaman Semua selain itu juga ciri yang kedua adalah Cewek yang taat kepada suaminya. Apabila Cewek taat kepada suami maka ini akan membuat hati suami menjadi tenang dan damai sehingga bisa menjalani kewajibanya mencari rezeki dengan penuh semangat. Sepanjang perintah suami tidak bertentangan dengan agama maka sang istri wajib mentaatinya.

3. Cewek Yang Melayani Suaminya Dengan Baik.


Sobat idaman Semua selain itu Cewek yang pandai dalam melayani suaminya dengan baik maka tentu saja akan menjadi kesayangan suaminya sehingga hal ini akan membuat Ia bekerja lebih keras untuk membahagiakan istri yang disayanginya. Nah, apabila rumah tangga harmonis dan komunikasi terjaga maka jangan heran apabila rezeki akan datang kapan saja tanpa diduga-duga.

4. Cewek Yang Berhias Hanya Untuk Suaminya


Sobat idaman Semua perlu agan ketahui bahwa cewek yang hanya berhias untuk menyenangkan suaminya saja tanpa menampakannnya kepada orang lain tidak hanya membuat hati suami senang tetapi para malaikat pun akan mendoakan rumah tangga mereka akan dimudahkan rezekinya. Nah beruntung bagi Agan yang mempunyai istri seperti ini.

5. Jika Di Tinggal Menjaga Kehormatan dan Harta Suami


Sobat idaman Semua bahwa Istri yang selalu menjaga kehormatan serta harta suaminya ketika ditinggal pergi tidak hanya mendapatkan pahala tetapi juga dimudahkan rezeki bagi dirinya dan keluarga. Hal ini merupakan ganjaran bagi Cewek yang selalu mentaati perintah suaminya, sehingga jika Agan mendapatkan Cewek yang seperti ini maka jagalah Ia dengan baik dan jangan sampai di sia-siakan karena Ia pembawa rezeki bagi Agan.

6. Cewek Yang Senantiasa Meminta Ridha Suami Atasnya


Perlu agan  semua ketahui juga bahwa cewek yang pandai menjaga perilaku dan sikap sehingga suaminya tidak pernah marah kepada dirinya merupakan istri yang baik. Adapun jika Ia telah menyakiti atau membuat marah suaminya maka segera meminta maaf dan mendatangi suaminya serta meletakkan tangannya pada tangan suaminya seraya berkata " Aku tak dapat tidur sebelum engkau ridha". Cewek yang seperti ini akan dimudahkan rezekinya melalui tangan suaminya.

7. Cewek Yang Menerima Pemberian Suami Dengan Ikhlas


Sobat idaman Semua perlu kalian ketahui bahwa  cewek yang selalu bersyukur atas pemberian sang suami baik itu sedikit atau banyak merupakan salah satu pembukan rezeki bagi suami. Bukankah Alla telah mengatakan didalam al-quran bahwa orang yang bersyukur akan ditambah nikmatnya, nah apabila istri sering bersyukur maka Allah akan melipatgAgankan rezeki si Cewek melalui tangan suaminya.

8. Cewek Yang Bisa Menjadi Partner Meraih Ridha Allah.


Sobat idaman Semua Selain ke 7 Tips diatas bahwa bahu membahu mengejar dunia kita juga harus mengingat akhirat. Nah, beruntung sekali jika Agan mempunyai istri yang bisa menjadi partner untuk meraih ridha Allah karena apabila Allah sudah ridha maka apapun yang kita kerjakan maka akan berhasil sehingga rezeki Agan dan keluarga terus mengalir. Itulah mengapa ada kalimat " dibalik pria yang sukses ada Cewek hebat di belakangnya". Karena Cewek seperti ini adalah rezeki utama suaminya.

9. Cewek Yang Tak Pernah Putus Doa Untuk Suaminya



Sobat idaman Semua  ini adalah ciri-ciri terakhir Cewek yang bisa membawa berkah atau rezeki bagi suaminya adalah Cewek yang selalu mendoakan sang suami setiap saat. Doa yang tidak pernah putus dari sang istri merupakan salah satu pembuka rezeki bagi Agan sehingga beruntunglah jika Agan memiliki istri yang seperti ini.

mungkin sekian dulu dari saya, karena saya ngantuk saya mau tidur, karena dari tadi gak bisa tidur
makasih atas kesetiaan kalian untuk selalu berkunjung ke blogsaya walau saya sedang tidak ada, semoga bermanfaat bagi agan dan sista yang non muslim disesuaikan aja dengan agama agan dan sista masing masing, ya

Salam Cinta dan Romansa
Lukman
Budi Media Network
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Ads

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Artikel Lainnya