3 Tips Cepat, Lolos dari Korban PHP Cowok Ganteng


Perihal Cinta
Perihal Cinta
Malam Sobat idaman semua, apa kabar malam ini, semoga menjadi malam yang menyenangkan ,
saya mau ucapin congratulation kepada sahabat bloger saya tia yang telah lulus adsensenya ^^, rajin update terus ya n blogwalking biar visitornya nambah terus jangan males, karena males dapat menyebabkan adsensenya hilang ^^,

okeh pada kesempatan ini saya mau sharing tntang cara menghindari cowok PHP atau Pemberi Harapan Palsu, ya hal ini penting sobat idaman ketahui karena banyak wanita dan pria diluar sana sering kena php sama kekasihnya, terlepas anda itu cwek atau sista sebagai cowok
lalu Man gimana donk aku sering di PHP in terus sama cowok, tenang sis, hari ini saya mau sharing beberapa tips menghindari PHP  langsung aja cekidot yah dibawah ini


Tara...... aku mau nanya nich sama anda anda dan sista semua apakah hati Anda dan sista pernah disinggahi oleh Pemberi Harapan Palsu? Ahahah kalau pernah maka dari itu yuk kita sharing pengalaman, karena saya juga baru Tahu PHP itu sekarang sekarang, tahunya PHP itu bahasa pemograman blog yang ribet n bikin pusing eh ternyata aku salah, makanya aku kadang suka bingung tuh cowok PHP in Gw, aku kira itu cowok ngerjain tugas pemograman buat tugas mereka, dengan PHP, atau menulis code program untuk website menggunakan code php buat hosting pribadinya ternyata semua yang saya katakan salah, wkwkwwk aku bisa tahu gara gara facebook Pertama kali mendengarnya, saya tertawa geli karena berpikir orang-orang pasti sedang bikin program buat website wkwkwk  . Tapi seiring berjalannya waktu saya sadar bahwa ada banyak sekali orang yang menganggap hal ini serius dan bahkan mengaku sering jadi korban PHP. Atau korban pemberi harapan palsu, bener gak sis ? ^^

1.Pertama  Jangan Terlalu serius ^^


Perlu sobat idaman ketahui  walau kalian belum lama kenal dengan cowok idaman , sista dah merasa sangat akrab walau belum lama berkenalan. Dan yang parahnya sista semua udah merasa tahu dan memahami masa lalunya, dan sista juga sering bayangin gimana masa depan nanti setelah kita menikah.  Dan intinya udah berfikiran sangat jauh, ini adalah hal yang kurang tepat untuk dilakukan,
Eits, jangan salah sangka dulu sobat idaman perlu tahu bukan berarti sista main main sama cowok idaman sista, tapi jelaskanlah dulu kita diposisi yang mana, dan bertindaklah sewajarnya jika temenan ya temenan , jika pacaran ya pacaran, jika mau menikah ya menikah, jadi intinya jelaskan dari awal hubungan seperti apa yang akan sista jalani ketika mengenal cowok idaman  tersebut, Kenapa semua itu bisa terjadi karena  dari obrolan PDKT ini sudah sukses dan optimal  dulu saya pernah posting tentang PDKT . DISINI  

kebanyakan sista sering kena jebakan batman cowok, karena pada dasarnya otak sista semua itu sangat merindukan komitmen, jadi wajar jika si cowok sering ngasih umpan dengan komitmen komitmen yang melalaikan hati sista semua. karena dulu saya pernah mengalami punya seorang kekasih yang saya cintai, masih temenan deket dan saya suka, tapi suatu saat ada seorang cowok ganteng ngelamar dia, maka cewek tersebut menerima cowok itu, dan bilang “ Say maafin aku, aku pengen serius, sekarang sudah ada cowok yang mau menikahiku, maafkan aku aku gak bisa bersamamu lagi” jleeeeeeeeb sakit sih, tapi aku katakan “ Bep, udah gak apa apa, kalau kamu merasa bahagia dengan dia, bagiku gak apa apa, apapun akan aku lakukan untuk kebahagiaan kamu, jika kamu bahagia dengan cowok tersebut, aku ikut bahagia, karena yang aku lakukan adalah untuk kebahagiaan kamu, gak ada yang lain, hanya untuk kebahagiaan kamu”,

dan dari pengalaman itulah bahwa cewek itu butuh komitmen, dan cowok butuh ketenangan, makanya kalau cewek udah jadian, menurut pengalaman saya si cewek akan menjadi baik walau dia seorang yang super jutek, dan super cantik, dan si cowok biasanya suka minta ini dan itu, karena dengan melakukan ini itu bikin si cowok tenang,  disinilah letak perbedaan dan saling melengkapi antara cowok dan cewek, tapi jika melampaui batas, bisa berbahaya untuk kesehatan moral agan dan sista semua, jadi sewajarnya saja, ya sis ^^

2. Kedua Milikilah pilihan lain!


Perlu sobat idaman ketahui bahwa jika sobat idaman semua gak  punya alternatif gebetan-gebetan lain dalam PDKT, wajar saja sobat idaman akan terbawa serius memuja satu-satunya gebetan yang ada . Kalau gak  punya pilihan lain, benar apapun yang dilakukan kekasih sista semua, mau itu menyakitkan ataupun menyinggung perasaan yang lebih parahnya ajakannya, pujiannya, segala sesuatu yang kekasih lakukan adalah  sebagai harapan positif karena sobat idaman semua gak   punya pembanding lain! parah banget kan sis

Logikanya ibarat lilin berasa paling terang, padahal dia gak sadar menerangi orang lain tapi melelehkan dirinya sendiri, karena lilin tersebut  gak mau kenalan dengan cahaya lain seperti lampu bohlam dan lampu teplok.

Bila si lilin tersebut semua  mau membuka diri dan rajin bergaul dengan lampu bohlam, maka si lilintidak percaya dengan cahaya lilin saja masih banyak cahaya cahaya lain yang bisa menerangi di kegelapan, saya bukan ngajarin jadi playgirl, tapi dengan adanya pilihan lain, itu dapat mempeluas pandangan sista semua terhadap apa yang sista lihat, dengar dan rasakan.  

3. Ketiga Jangan murahan meladeni perasaan!


Perlu sobat idaman pahami bahwa sesungguhnya sobat idaman semua akan sering merasa jadi korban PHP ketika sobat merasa  terlalu kesepian, merasa haus perhatian, dan butuh kehangatan, ataupun ngarep  minta dinikahin.

Jadi perlu sobat idaman tahu juga  jadi bukannya karena ada banyak orang yang melakukan PHP, tapi karena sista  yang terlalu berlebihan dalam menanggapi perasaan dan kepedulian orang lain.

Hal kecil nih ya sis misalnya ketika si cowok sopan baik pada sobat semua, atau ketika si cowok bilang bahwa sista semua adalah orang yang sangat menarik, atau ketika teman-temannya sangat cepat akrab dengan Anda dan sista.

Karea perlu sobat idaman tahu juga sangat jarang sekali PHP terjadi karena ada janji-janji, biasanya karena Agan dan sista sendiri yang norak suka mengartikan perasaan ini-itu dalam perilakunya. So kendalikan perasaan agan dan sista sendiri agar gak  terjebak dan terpancing ke dalam keindahan keindahan yang fana, dan menyejukan padahal fatamorgana semata

nah apakah Sista mau tahu  kenapa jumlah orang baik di dunia ini makin sedikit?  Alasannya adalah karena ada banyak orang yang kalo dibaikin dikit, ujung-ujungnya nagih jadian.” Nah lhooo,




Maka dari itu di blog saya agan dan sista diajarkan berbagai cara menghindari kebiasaan menganalisa karena bisa memicu hal hal yang tidak tidak seperti di atas,karena pelaku Pemberi Harapan Palsu yang perlu Agan dan sista waspadai gak ada di luar sana. melainkan ada di dalam otak dan hati Agan dan sista sendiri

Mungkin segitu dulu, maklum ngetiknya sambil ngantuk heheh, jadi kalau ada salah ketika atau kata gak nyambung mohon dimaafkan ^^

nb : aku juga seorang PHP yaitu Pemberi Harapan Pasti :) #abaikan

dah dulu yah pokoknya Terus berkarya dengan penuh cinta
Salam Cinta dan Romansa
Lukman
Budi Media Network



Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

3 comments :

  1. waaah makasih mas lukmannn!!! hihiih siaaappxD

    btw, jangan terlalu serius. tp kalo udah kebaperan gimana;(

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha nanti ada artikelnya tentang baper ^^ heheh :), selalu kunjungi aja blog ini

      salam cinta dan romansa

      Delete
    2. dan kalau masih baper juga, Jujur itu lebih utama ^^, dan bikin hati plong :) :)

      Delete


Ads

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Artikel Lainnya