Karakter Pria idaman adalah Penyebab, Wanita adalah Akibat dari Karakter Pria Idaman



Perihal Cinta
Kendali ala Perihal Cinta
Selamat Pagi, sebelum saya berangkat mengajar saya mau bikin sebuah artikel tentang memegang kendali bagi cowok, ya penting saya bahas karena pegang kendali adalah kunci sukese sebuah hubungan, tanpa itu, kita tak akan pernah mendapatkan apa apa yang kita idamkan, karena artikel ini bukan untuk wanita idaman aja, tapi untuk para cowok yang belum tau pentingnya memegang kendali, karena cowok adalah pemimpin bagi si cewek langsung kita bahas ya

Apapun yang dapat dibuat oleh pikiran manusia, dikendalikan oleh karakter mereka. -Thomas Alfa Edison (1847-1931)

Kenapa artikel ini sangat Penting: gak peduli seberapa canggihnya teknik  PDKT dan Memikan Si Cewek yang agan miliki, teknik apapun itu Agan gak bisa berhasil jika karakter agan belum benar.

Lhoo Luk Kok gitu sih why? Kenapa ya aku itu ganteng , kayak, banyak uang, kok belum puya cewek, atau Gan, Gw udah mengorbanin ini itu buat si cewek tapi si ceweknya malah benci sama gue, dan masih banyak keluhan keluhan lain, karena saya juga dulu pernah megalami pernyataan seperti diatas, namun setelah banyak belajar tentang cinta, dan di eksperimenkan, baca buku sana sini, ikut pelatihan dan seminar dan masih banyak lagi dan saya sadar bahwa banyak yang salah dalam karakter saya dan dari perjalanan yang cukup panjang itu menemukan suatu titik cerah yang mencerahkan wawasan dan fikiran saya maka itulah yang akan saya share sama agan dan sista semua di blog ini 

Perlu Sobat idaman ketahui bahwa teknik tanpa karakter layaknya seperti software (perangkat  lunak) canggih yang tidak berfungsi karena hardware (perangkat keras )yang menjalankannya bermasalah
Artikel ini saya dedikasikan penuh untuk membentuk karakter cowok idaman yang bertindak sebagai jaminan agar semua teknik di artikel blog ini lancar jaya tanpa ada kendala.

Jika agan ketika menjalankan apa yang saya praktekan dan mengalami kegagalan menjalankan teknik yang saya sharing di blog ini cobalah baca dan pahami kembali artkel ini sampai  karakter Agan semua terbentuk secara sempurna.

Sebuah lipatan sejarah seorang sristoteles, seorang filsuf yunani kuno menemukan sebuah hukum alam semesta yang ia sebut “sebab – akibat”, atau dalam bahasa Inggris disebut “cause and effect”. Ya bener gan apa coba hubungannya nich coba dech agan perhatikan saya menggunakan kata hukum untuk menerangkan hukum sebab – akibat. Kata hukum berarti selalu terjadi dan berlaku kepada siapapun “tanpa kecuali”. Ingat berlaku sama siapapun tanpa kecuali aku kasih contoh yah 

Hukum gravitasi.



Tidak peduli Anda tua, muda, baik, buruk, ganteng, cantik  penjahat atau polisi, sobat idaman tetap jatuh ke bawah. Perlu digaris bawahi bahwa hukum berarti selalu terjadi dan berlaku kepada siapapun “tanpa kecuali”.



Kembali ke hukum sebab – akibat.


Hukum “sebab – akibat” menyatakan bahwa apapun (akibat) yang terjadi kepada sobat idaman, selalu ada penyebabnya.


Saya ulangi dengan tegas ya gan:

Apapun (akibat) yang terjadi kepada Anda, selalu ada penyebabnya.

Masih bingung nich aku contohin ya sis jika sista sakit gigi, penyebabnya adalah kuman dan bakteri dalam mulut sista menggerogoti gigi sista, bener gak

Jika agan letih setelah bekerja, penyebabnya adalah stamina tubuh agan menurun.
Nah sekarang… karena ini adalah hukum maka ini juga berlaku untuk pria dan wanita yang gak banyak orang yang tahu yaitu

Hukum Pria dan  Wanita



“Wanita idaman” adalah sebuah akibat (effect) dan penyebab (cause) nya adalah anda

Dengan kata lain, datangnya wanita idaman untuk jatuh cinta kepada anda “disebabkan” oleh anda sendiri


“Bukan” karena uang Anda.
“Bukan” karena mobil Anda.
“Bukan” karena teknik dan trik memikat cewek idaman anda.
“Bukan” karena teman, kerabat atau keluarga Anda.
“Bukan” juga artikel blog  yang Sobat idaman baca sekarang!

Wanita idaman datang dan jatuh cinta kepada Anda karena Anda.Titik. 

Jelas kan lalu apa yang terjadi diluar sana 

Apa dan siapa yang biasanya Agan salahkan saat sobat idaman ditolak atau kesulitan mendapatkan wanita idaman? Pasti nyalahin takdir, nyalahin cewek, nyalahin temen temennya si cewek, nyalahin Lukman Alfarisy karena teknik di blog cinta dan romansanya gak berhasil 


“Aaaahh!! “Takdir” begitu kejam!”
“Dasar “cewe” ga tau diuntung!”
“Pasti “temen-temen” nya si cewe yang provokasi! Bajingan!”
“Ini pasti gara-gara “trik” Si Lukman yang gak berhasil,!”
“Kenapa gagal ya? padahal “strategi” nya udah tepat lho!”


Sangat mudah untuk menyalahkan apapun selain diri sendiri, namun “pernahkah” Sobat idaman melihat diri Anda sebagai masalahnya? Nah lhoooo ????

Coba pikirkan baik-baik, 

Jika si cewek idaman menolak Agan, bukankah itu salah Agan yang gak  mampu membuatnya jatuh cinta?

Jika si cewek menampar Sobat iaman, bukankah itu salah agan karena Agan kurang lihai membuatnya membelai Agan?

Jika si cewek ninggalin agan, bukankah itu salah Agan karena gak bisa menjaganya?

Ingat baik-baik bahwa Anda adalah sebab (cause) dan wanita adalah akibat (effect). Ini hukumnya jangan lupa 

Perlu sobat idaman ketahui bahwa memang sangat menakutkan untuk menerima kenyataan bahwa semua kegagalan disebabkan oleh diri agan sendiri, namun hal itu justru memberikan agan kekuatan.

Lho Mengapa Lukman Kok bisa gitu ? denger ya jawabannya  Karena jika penyebab kegagalan Anda adalah faktor di luar diri Agan, agan gak bisa  mengendalikannya.

Sedangkan jika agan menerima bahwa agan adalah penyebab kegagalan kegalalan yang agan perbuat, maka sobat idaman dapat mengendalikannya.

Udah dulu yah karena udah siang  saya mau berangkat ke sekolah dulu, sampai jumpa lagi di lain waktu dan kesempatan lain
Salam Cinta dan Romansa
Lukman
Budi Media Network


Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Ads

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Artikel Lainnya