Aryani Fitriana dan Dony Michael resmi menikah



Hello Gan dan sista, selamat malam distudio udah jam 23.26 dah malem banget nich harusnya tidur, tapi karena lagi tugas malam jadi saya gak bisa tidur, biasa lagi dapat jadwal jadi satpam warnet nemening yang paket gadang heheh oke pada saat ini saya mau  oot lagi kabar dating dari artis papan atas tanah air terkenal seperti saya #abaikan 
Sahabat idaman kenal gak sama laudya Chntia Bella, pacar saya itu lhoo #ngarep :D , menurut berita yang beredar katanya terlihat hadir di akad nikahnya bintang sinetron Aryani fitriana dan Donny Michael di Flores Room , Hotel Borobudur Jakarta, beliau tampak cantik dengan baju setelan warna hitam. Dan yang kagetnya bikin saya cemburu gan, bayangi  dia ditemenin cowok yang berkepala plontos, dan terlihat dating dengan seorang cowok, tapi keliatanya bella gak terlalu nyaman nich sama si cowoknya,. Gila kalau gue pasti malu gan, gitu tuh kalau kita belum bisa bikin nyama seseorang karena dulu saya sempet posting beberapa hari yang lalu tengan kunci sukses seorang pria idaman adalah kenyamanan, namun disini kenyamanan itu tidak ada sama sekali, dia bukan artis, lhoo kalau agan dan sista belum baca agan bisa mampir kesini untuk baca artikelnya biar kejadian kayak di atas terjadi, apalagi saya sebagai cowok merasa terhina kalau si cwek cantik gak nyaman sama saya :D bukan promosi lhooo :D hehehe. 

Perlu sahabat idaman ketahui bahwa Laudya Cyntia bella adalah mantan pacarnya saya #eh maksudnya rapi ahmad :D, dan yang jadi sedihnya adalah artis cantik ini pada saat datang menyalami kedua mempelai, Bella bahkan tak berlama-lama. Ia memilih buru-buru meninggalkan ruangan sesaat setelah memberi selamat dan memeluk erat sang sahabat artisnya wah kalau aku jadi cowoknya udah saya tinggalin mungkin beda level, kalau kayak aku pasti bikin si Laudya Cyntia bella nyaman dulu seperti pada artikel diatas kalau belum baca klik aja disini

Menurut gossip yang beredar si cowok tersebut adalah Pria tersebut bernama Afifuddin Kalla yang disebut-sebut adalah kerabat dari wakil presiden RI, Jusuf Kalla. Kedekatan mereka pertama kali diketahui dari akun instagram Bella, di mana pemain SURGA YANG TAK DIRINDUKAN itu mengunggah foto bersama Afif serta pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kalau gak salah itu juga, 
Nah gan , dari artikel diatas kita dapat belajar bahwa cowok biasapun bisa mendapatkan cewek artis, emang sih gan kalau artis itu finansial emang harus siap, karena biaya perawatannya itu lumayan bisa ngabisin duit gede, karena kalau mereka gak di urus gak mungkin mereka masih kenceng dan cantik cantik, namun perlu dipahami juga sahabat idaman semua ada sahabat saya yang menikah dengan seorang cewek cantik seorang pramugari padahal si cowoknya biasa biasa aja gak ganteng malah item lagi, dia juga orang biasa bukan orang kaya, tapi karena si cowok punya karakter kuat dan hebat, dapat mengendalikan emosi si cowok, maka si cewek tak dapat menolak dan lebih memilih si cowok karena memang benar benar si cwek mencintai cowok tersebut ada juga artikel  yang membahas sedikit, tentang kesetabilan emosi si cowok disini, dan di postingan selanjutnya saya akan share tipe tipe cowok yang di idam idamkan cewek secara umum baik artis atau orang ganteng (seperti saya) 

Oke sekian dulu postingan dari saya semoga bermanfaaat, buat temen temen terima kasih udah berkunjung dan blogwalking, tunggu kehadiran saya di blog agan agan semua, 
Salam Cinta dan Romansa
Lukman
Budi Media Network
Hxxp://lukmanfiles.wordpress.com since 2005
Hxxp://lukmanfiles.16mb.com since 2015
Hxxp://lukmanfiless.blogspot.com since 2016
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Ads

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Artikel Lainnya