7 Kalimat Sulit diungkapkan Cowok Idaman Kepada Pasangannya

Perihal Cinta dan Romansa
Selamat Sore, apa kabar, gimana kabarnya para pengunjung blogs, semoga kalian selalu semangat ya untuk memberikan yang terbaik untuk  semanya, pada hari ini saya mau share tentang 6 kalimat yang sulit agan ucapkan kepada pasangan agan, artikel ini dibuat dari pengalaman pribadi sebagai cowok, ya aku cowok jadi mohon maaf kalau ketikannya kurang nyambung yuk langsung cekidot ya gan

Hello Sobat idaman, apa kabar, tetap semangat mengembangkan karakternya, intinya kalau agan mau jadi cowok idaman, perbaikilah karakter agan, kalau sista pengen jadi cewek idaman, berikanlah pujian sebaik mungkin buat cowok idaman sista, aku mau ngasih tahu sedikit rahasia dalam hubungan antara pria dan wanita  laki laki itu (seperti saya) seneng dipuji dan wanita itu (seperti sista) seneng didengarkan,
Sssst, gak ada cowok manapun yang tahu, tapi ini spesial buat pengunjung blog saya ^^, okeh kembali ke topik gan jadi apa donk 6 kalimat tersebut yang sulit agan katakan sama pasangan

1.Pertama  “Aku sayang kamu”


Ooh, nooo gan, pas bacanya juga agak sedikit berat walau terdengar klise, tetapi sebagian besar cowok akan merasa tidak tenang dan merasa sulit untuk mengungkapkan kalimat itu.
Ketika Menjelang mengucap kalimat itu, jantung biasanya berdegup kencang disertai tangan berkeringat. Si cowok akan merasa takut ditolak. Jadi, jangan heran jika melihat seorang cowok mukanya terlihat merah saat mengungkapkan perasaan cinta pada wanita idamannya gan J


2. Kedua “Hubungan Bermasalah”


Aw... Kok nyentuh ya bener nich gan, perlu sobat idaman ketahui bahwa  cowok  biasanya akan menghindar ketika pasangannya mulai membahas kelanjutan hubungan, terutama ketika hubungan sudah tidak berjalan dengan baik. Cowok juga tidak suka melihat wanita menangis di depannya karena tidak ingin menjadi pihak yang berdosa. Untuk menghindari ini, mereka biasanya memilih bersikap menyebalkan, dan menunggu hingga pasangannya memutuskan hubungan. Ahahah ini mah nyindir gw sendiri wkwkkw, ah tapi sudahlah namanya juga dari pengalaman

3. “Ketiga, Baju itu gak Cocok buatmu”

ini nich yang paling sulit cowok lakuin aku juga suka  sulit sekali berkata jujur “(termasuk saya)  jika ditanya soal penampilan  si cewek. Jika seorang cewek meminta pendapat soal penampilan, pria pasti akan sulit berkata “baju itu gak cowok buat kamu”. cowok akan lebih “mencari aman” dengan mengatakan “lumayan” atau “bagus kok”. Ahahah gw banget lagi emang gw cowok J


4. Keempat“Aku butuh ruang”

Perlu sobat idaman ketahui bahwa Ada kalanya seseorang membutuhkan waktu untuk menyendiri. Bagi cowok, jika ia ingin menghabiskan waktu sendiri tanpa pasangan, butuh keberanian besar untuk mengungkapkannya. Mereka tidak ingin menyakiti pasangannya saat ingin menyendiri untuk sementara waktu. Jika pria tidak pernah mengungkapkan hal ini, bisa jadi ia melakukan trik tertentu misalnya dengan alasan lembur atau ada pekerjaan di luar kota. Wah... untuk ini aku gak so sibuk banget, suka jujur mengatakan aku pengen sendiri dulu J


5. Kelima “Aku tidak suka berkumpul dengan teman-temanmu”

Perlu sobat idaman tahu juga bahwa Sebagian besar pria tidak suka berkumpul dengan teman-teman cewek pasangannya. Jika memang ‘dipaksa’ bertemu, mereka akan lebih banyak bersikap diam dan terlihat kikuk. Suasana tersebut sangat menyeramkan dan  gak nyaman buat cowok Bukan karena dia gak menyukai teman-teman sista, tetapi karena obrolan pasti akan kurang nyambung. Ahaha aku juga mati kutu kalau udah gini, wkwkwk, tapi setelah belajar berkomunikasi dengan cewek hal itu berangsur angsur hilang dalam ingatan, dan menjadi cowok yang cool n berani mengungkapkan pendapat akhirnya bisa nyambung juga


6. Ke enam“Iya, Bep, Kamu emang bener”

Perlu sobat idaman ketahui bahwa Ego cowok yang begitu besar akan turun jika ia mengakui kalau opini si cewek   bener. Ketika beradu argumen dan fakta menunjukkan Anda benar dan dia salah, ia akan sulit untuk mengakuinya. Dalam situasi tersebut kebanyakan pria akan memilih diam. Ahahah pengalaman gwe juga gitu kalau udah debat sama cewek n mati kutu aku lebih memilih diam wkwkwkwk

7. Ke Tujuh, “Terima Kasih”

Perlu sobat idaman ketahui bahwa sangat sulit bagi cowok untuk mengungkapkan rasa terima kasih atas semua kebahagiaan yang cewek kasih sama agan, aku juga dulu sulit hanya sekedar mengucapkan terima kasih, namun setelah latihan beberapa bulan akhirnya saya bisa mengungkapkan terima kasih dengan menyentuh hati si cewek misalnya gini  “Makasih ya sis, aku seneng bisa ada deket kamu sekarang, aku merasa bahagia banget ada di samping kamu”, sambil menatap mata tajam

Mungkin itu 7 Kalimat yang sulit di katakan oleh cowok (seperti saya) dan agan agan yang lain, mudah mudahan bermanfaat dan banyak berkah ilmu yang didapat
Jadilah Penyebab, untuk dicintai dan disayangi pasangan, maka wanita akan hadir dengan suka rela dalam hidupmu, perbaikilah karakter buka paras atau uangmu, karena wanita sejati akan melihat karaktermu bukan uangmu,

Salam Cinta dan Romansa di Sore Hari
Selamat Bermalam Minggu
Ingat Sang Pencipta jangan sampai kebablasan pacaran
Karena berbahaya bagi moral dan otak agan dan sista semua
Lukman
Budi Media Network
Search in Google

Perihal cinta dan Romansa
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Ads

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Artikel Lainnya