6 Cara Pria Dewasa Menaklukan Wanita Impian Anda Episode 1


Ok Selamat sore gan semua pengunjung setia blog saya, apa kabar hari ini semuga hari ini selalu baik dan sehat dalam hal apapun, seperti biasa saya akan share tentang tips and trik menjadi seorang pria idaman dalam blog perihal cinta dan romansa, mungkin agan agan semua sudah membaca postingan sebalumnya kalau masih gagal coba ulangi kembali seluaruh posting dan di praktekan kembali agar sukses, karena pria idaman itu adalah hasil dari proses kehidupan, semoga dengan adanya artikel ini dapat memberikan inspirasi dan menjadi tips sukses baik dalam kehidupan pribadi, keluarga, Romansa dan Urusan pekerjaan dimanapun dan kapanpun, langsung aja kita bahas yuk tentang pria dewasa itu seperti apa, ini penting gan buat kebaikan agan dalam proses menjadi pria idaman
 
akhir akhir ini banyak diantara sahabat  saya yang cowok dan masih muda namun dalam pergaulannya belakangan ini malah tumbuh menjadi pria yang tidak dewasa,  manja dan lebih parah jadi Alay. 
ada beberapa pendapat dari beberapa orang pada usia 30 atau 20 yang baru, yang akhirnya membuat pria yang seharusnya pada usia 30 tahun itu sudah dewasa tapi pada kenyataannya  kelakuan mereka seperti anak anak, memang bukan berari usia 30 tahun itu harus seperti orang  tua, tapi bersikaplah selayaknya , dan jika usia kita sudah menginjak pertengahan 20  berarti agan seharusnya sudah memiliki pengalaman hidup yang cukup banyak  yang dapat memberikan pelajaran pada agan semua dan menjadikan agan pria dewasa yang matang dan dewasa dalam berfikir dan bertindak

Namun masalahnya adalah, ada beberapa anak muda yang belum tahu benar apa artinya menjadi Pria dewasa yang sebenarnya, yang matang dalam berbagai hal, maka itulah tujuan saya membuat postingan ini agar agan semua dapat memahami apa yang dimaksud dengan pria dewasa yang seutuhnya.

hal yang terpenting adalah Pria Dewasa Sejati yang Matang memiliki kepribadian yang tegas, tangguh, percaya diri, memiliki passion, cerdas berfikir, berani dan mampu melindungi, bisa menjadi saganran bila diperlukan tapi juga berhati lembut dan penyayang, juga dapat menjadi teman yang bisa diaganlkan.
Untuk bisa menjadi pribadi lengkap seperti yang saya sebutkan tadi, seorang Pria Dewasa tidak akan menunjukkan sikap ALAY, Manja dan Lemah.  Sepakat kan gan, jika pria dewasa itu seperti apa yang saya tuliskan diatas, jika sepakat yuk kita akan bahas lebih mendalam apasaja hal yang mencerminkan bahwa kita adalah seorang pria dewasa yang matang yuk kita liat point point penting dibawah ini 



1. Hilangkan rasa TAKUT yang menghalangi Kesuksesan dan Kebahagiaan Agan .


Seorang Pria Idaman sejat gak akan pernah Takut Gagal, Takut Dipermainkan, Takut Ditipu, Takut Ditolak…takut ini, takut itu…karena Rasa takut hanya akan menjadi penghalang, membuat agan berjalan di tempat bahkan bisa membuat agan mundur dari kondisi agan sekarang.
Hidup dalam rasa Takut hanya akan mengungkung agan, membuat agan lembek dan membuat agan melewatkan banyak kesempatan besar. Yang imbasnya adalah mempengaruhi banyak aspek dalam hidup, mulai karir, percintaan, hubungan sosial juga perkembangan pola pikir dan mental agan. Nah lhoooo....bahaya kan gan
Seorang Pria Idaman yang Matang akan selalu menyadari bahwa Rasa TAKUT itu selalu ADA, tapi juga tahu bagaimana  itu.
Pria Idaman yang Dewasa tidak akan ragu-ragu untuk menempatkan dirinya di luar zona nyaman dan mengambil risiko, apalagi kalau resikonya hanya Cuma sekedar melukai Ego atau rasa tidak nyaman.
jadi yang terpenting adalah agan berani melangkah ke lingkungan yang lebih buas daripada hanya duduk terdiam di pojokan yang ‘nyaman’. Atau bahasanya adalah keluar dari zona nyaman agan untuk menjemput kesuksesan yang lebih besar gitu gan . itu baru langkah pertama menjadi pria idaman yang dewasa.


2. Niatkan dalam hati untuk tidak melakukan sesuatu  untuk mengambil hati orang lain

Sahabatku semuanya tidak dapat dipungkiri kita Seringkali orang (bahkan saya pun pernah) berusaha hanya untuk mengesankan orang lain. Mulai nge-gym karena cewek yang ditaksir suka pria berperut six packs, Belajar banyak makan sayur gara-gara si dia vegetarian, Tiba-tiba doyan baca karena kekasih seorang kutu buku, Berbicara sok intelek dan ‘tinggi’ untuk mengambil hati atasan dan masih banyak lagi gan.

Seorang Pria idaman atau Pria Dewasa tidak akan terpengaruh oleh apa yang dipikirkan orang lain terhadap mereka. Kalaupun Agan melakukan sesuatu, itu karena agan memang mau.

Mulai nge gym atau makan sayur ya karena ingin Sehat dan mengubah pola hidup, bukan Cuma karena biar si dia tertarik.
Doyan baca ya supaya agan ingin pintar dan menambah wawasan. Mau belajar dan menambah wawasan ya memang karena ingin Bisa dan Maju yang akhirnya mengesankan atasan, bukan hanya modal bicara sok pintar saja.
Jadi inti dari keseluruhan point nomor dua menjadi seorang Pria Idaman yang Matang adalah lepas dari apa yang akan dipikiran orang lain. Karena seorang Pria Dewasa yang Matang hanya akan melakukan apa yang benar dia percaya dan yakini bahwa itu adalah pilihan yang tepat.


3. Gak terlalu idealis untuk mematok Kriteria Ideal dalam mendapatkan Cewek

Kalau agan pernah gagal, maka ada langkah agan yang salah langkah,  karena menurut pengamatan saya pribadi Banyaknya hubungan yang gagal seringkali dikarenakan pria yang kurang matang menyadari bahwa pendampingnya sekarang tidak sesuai dengan criteria yang sudah dia tetapkan selama ini. Banyak Cowok  yang terbuai mimpi untuk mendapat tipe cewek yang sempurna, cantik, harus bisa ini bisa itu, harus pintar ini pintar itu. Kadang sama aganwati yang Cewek pun sama seperti kita Cowok, banyak kelamahan pun juga punya banyak kelebihan dan seringkali lebih ‘kuat’ dari cowok
Karena Seorang Pria Idaman yang Matang dalam berfikir pasti mengerti akan hal ini. Mereka bisa nyaman berhadapan dengan cewek, memandang cewek setara, tidak memandang remeh dan rendah cewek, apapun keadaannya sehingga dapat membangun hubungan yang tulus dan sehat.


4. Gak mudah Terpancing dengan kata kata dan tindakan si cewek

Perlu sahabat pria idaman ketahui meskipun di point di atas disebutkan bahwa cowok memandang si cewek setara, tapi tetap saja kita harus menyadari adanya perbedaan yang cukup tampak antara cowok dan cewek, dari segi biokimia, psikologis dan sosial. Karena perbedaan gender otomatis berbeda pula cara pria dan cewek dibesarkan, cara berfikir pun pasti beda. Mungkin agan pernah baca kitab suci agan masing masing tentang perbedaan cewek dan cowok, jika memang pernah ini adalah salah satu kuasa sang pencipta dalam menciptakan kedua jenis makluk yang berbeda ini.
Seorang pria dewasa pasti memahami bahwa antara cowok dan Cewek dalam berkomunikasi, berdebat dan Emosi dipengaruhi oleh hal-hal yang berbeda. Maka dari itulah  kenapa Pria Idaman yang Matang tidak akan mudah tersinggung, marah dan terpancing pada kata-kata dan tindakan dari Cewek. Pria Dewasa mampu melihat segala sesuatu dari sudut yang berbeda dan mampu melihat isyarat-isyarat ‘halus’ cewek.


Yang saya maksud  disini bukannya harus mampu membaca pikiran, tapi tentang bagaimana si cowok  mampu mengembangkan pemahaman yang lebih dalam terhadap pemikiran Cewek dan Bahasa Tubuh Cewek gitu maksudnya gan.


5. Gak Mendem Amarah

Sahabat pria idaman mungkin pernah mengalami Cekcok dan perselisihan dalam perihal cinta atau , dalam sebuah hubungan itu selalu pasti ada apalagi dalam hubungan sosial, baik dalam keluarga, teman, kekasih, partner kerja dan hal seperti ini  tidak dapat  dihindari.
Dari sinilah agan semuanya  bisa dilihat  dan menilai tingkat kematangan seorang cowok,  yaitu bila dia si cowok  mampu untuk tetap tenang, stay cool setelah adu argument dan membuang semua emosi negatif. Maka dia dinilai sebagai cowok matang dengan ciri ciri tersebut karena kita tahu dan fahami bahwa pada saat sedang dikuasai emosi kemungkinan akan keluar segala makian, sumpah serapah dan bahasa kebun binatang yang tidak bisa dikontrol lepas dari argument yang sedang terjadi  tersebut, lalu pertanyaannya adalah  apakah itu kesalahan kita atau lawan kita? Agan semua mungkin sudah dapat menebak apa jawabannya kan !!.
.
Sahabat Pria idaman kita sebagai  Cowok Dewasa, sewajarnyalah agan Meminta Maaf tulus karena agan menyesal bila memang agan yang salah. Dan  Juga mau Memaafkan dan Melupakan bila lawan agan sudah mengakui kesalahannya. gak usah lah  sampai membiarkan masalah berlarut-larut, apalagi sampai mendendam. Itu Hanya akan menjadi duri dalam hubungan agan yang berbuntut ketidak bahagiaan.agan gak mau kan kalau sampai seperti itu ?? 


6. Nyaman dengan Gaya dan Penampilan

Sahabat Pria idaman mungkin diantara agan semuanya pasti ada yang merasa kurang PD dengan penampilan, wajah, gaya. Namun yang Sebenarnya yang saya amati bahwa  Isu yang sebenarnya dari seorang cowok  yang sulit mendapatkan pasangan adalah Kepercayaan diri. Karena munculnya rasa Tidak aman (Insceurity) dalam jangka panjang perasaan insecurity nantinya akan mengarah ke rasa takut, gelisah, amarah dan hal negative lain yang merusak diri agan. Karena fakta dilapangan bahwa Pria yang kurang percaya diri, biasanya kurang berani mengaplikasikan gaya. Kebanyakan takut tampak feminine, tampak metroseksual yang intinya adalah merasa tidak nyaman. Ingat gan  Jaman sudah berubah. Urusan style, sudah bukan identik dengan cewek lagi. Cowok juga  perlu menjaga penampilan. Intinya Tingkatkanlah kepercayaan diri agan. Beranilah dalam berekpresi dan bereksperimen ( yang wajar dan pantas jangan yang aneh aneh ) dalam berpenampilan sebagai langkah awal menjadi pria dewasa menuju proses pria idaman yang agan dambakan.
Mungkin ini baru sebagian yang saya bahas, untuk yang lainnya saya akan bahas di Pria Dewasa Episode 2, di blog ini, terima kasih telah berkunjung, terus kunjungi blog kami untuk dapatkan artikel artikel yang merubah hidup anda baik kehidupan keluarga, romansa, dan pekerjaan agan,
Salam Cinta dan Romansa
Lukman
Budi Media Presiindo Network
Supported Blog
http://lukmanfiles.16mb.com my self hosting since 2016

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Ads

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Artikel Lainnya