Perihal Cinta - Kesetiaan




Lukmanfiles.blogspot.com  Selamat Pagi agan semuan, apa kabar sore ini, semoga masih semangat ya untuk belajar menjadi seorang pria idaman, jadi pria idaman bukan buat cewek aja lho gan, tapi itu bisa menunjang aktifitas aktifitas  agan dalam pekerjaan agan, ingan jangan sempitkan pengertian Pria idaman itu sendiri karena itu kurang baik, karena yang namanya pria idaman itu luas gan, oke pada kesempatan ini saya akan membahas tentang  kesetiaan, ya benar gan kesetiaan, agan mungkin kaget, kok apa hubungannya kesetiaan dan pria idaman, terlepas dari pro dan kontra poligami yang dilakukan seorang cowok, untuk sementara kita abaikan dulu perdebatan ini, walau poligami itu diperbolehkan bagi cowok, tapi ah sudahlah gak penting bahas yang gitu malah bikin agan ribut sama pasangan agan, oke dari awal aja ya gan jelasinnya, tentang kesetiaan yang akan saya bahas pada kesempatan ini,

1. Man Apa sich  arti kesetiaan itu ?



pertanyaan diatas sering muncul dari agan agan yang sudah setia namun ditinggalin sang kekasih sampai menyalahkan kesetiaan itu sendiri dengan kata kata yang gak layak seperti " buat apa aku setia, setia itu menyakitkan, atau aku sudah setia tapi kenapa pacar atau istri agan gak setia malah nyari PIL atau WIL, daripada setia mendingan banyak selingkuhan, daripada setia mending main ke klub atau bar cari one night stand.... dan masih banyak lagi yang bilang ini dan itu intinya menyalahkan kesetiaan itu sendiri, padahal apa salahnya setia lagi pula SETIA itu gak ngehamilin aganwati kan :D, :D :D, atau apa salah SETIA padahal dia cuman kata kok malah menyakiti emang SETIA punya mulut ya buat nyakitin hati agan dan agan wati para pengunjung blog ini :D :D :D




Sahabat Pria idaman, untuk mengurut masalah yang ribet dan jelimet ini yuk kita pelajari apa itu setia


Sahabat pria idaman dimanapun anda berada, mari kita pahami pengertian setia sesungguhnya apa sich kesetiaan itu??? 

Sahabat Pria Idaman, pahamilah bahwa kesetiaan adalah ketulusan, tidak melanggar janji atau berkhianat, perjuangan dan anugerah, serta mempertahankan cinta dan menjaga janji bersama.

Kesetiaan diantara suami istri harus meliputi kesetiaan pada hal-hal kecil yang ada pada kehidupan mereka. Agar keduanya dapat hidup dengan dipenuhi cinta, kasih sayang, penghormatan dan ketulusan dalam hati, tidak saling menyakiti satu sama lain.

kesetiaan berarti perjuangan, anugerah, pengor­banan, dan kesabaran. kira kira kira seperti itu gan  artinya kesetiaan, dia cuman kata sifat aja, bukan kata kerja, apalagi kata hati, kok masih disalahin yah, yuk gan bersama Tips Cinta dan Romansa mari kita berubah dari menyalahkan kesetiaan, dengan membangun kesetiaan agar kehidupan agan baik sama pacar atau istri, atau teman menjadi tetap baik, gak ada yang terhianati dengan penghianatan dari agan atau dari aganwati sendiri, nah sekarang yang jadi pertanyaannya adalah

2. Bagaimana caranya menunjukan kesetiaan sama pasangan agan ?

Okeh deh aku langsung jawab aja ya gan

Sahabat Pria Idaman banyak cara yang dapat ditempuh untuk menunjukan kesetiaan pada pasangan agan yuk kita perhatikan bagaimana cara menujukan kesetiaan pada pasangan secara singkat gak bertele tele di point point dibawah ini, apakah agan termasuk orang yang setia atau sebaliknya, dapat diidentifikasi dari point point dibawah ini gan

  1.  Memberinya Perhatian
  2. Menjaganya, dan tidak meniggalkannya sendirian,
  3.  Mengkhawatirkannya dari segala hal yang mungkin bisa menyakitinya,
  4.  Menjaga perasaannya, menghargai perjuangan­nya,
  5.  Mengucapkan terima kasih atas apa yang dia kerjakan,
  6.  Tidak mengumbar kekurangan, dan menjaga rahasia-rahasianya,
  7.  Berusaha untuk membahagiakan,dan memuji kelebihan,
  8.  Setelah berpisah, mengingat kenangan-kenangan dan saat-saat bersamanya yang penuh keindahan



Sahabat Pria Idaman Ketahuilah bahwa sifat setia tidak akan berkumpul dengan perasaan curiga, cemburu, merendahkan, mendzalimi, mengingkari, menyakiti, menuduh dan lain sebagainya. Bila ada pasangan berbuat salah, maka tak ada yang dilakukan oleh seorang yang setia melainkan segera melupakannya, memaafkan, dan tidak mengumbarnya kepada orang lain, sembari mengingat kembali kebaikan dan kelebihannya.

Sahabat Pria idaman Semuanya ketahuilah  dalam hubungan, kesetiaan merupakan salah satu pondasi yang penting untuk menjaga kisah kasih tetap bertahan dan berjalan. Jika salah satu pihak atau keduanya nggak setia, tentu saja hubungan nggak akan langgeng. Namun sayangnya, masih banyak orang-orang yang susah untuk setia pada satu orang saja. Ketika sudah memiliki kekasih, banyak yang masih flirting dengan lawan jenis lain atau berselingkuh di belakang pasangannya.


Sahabat Pria Idaman sekarang Bagi agan semua yang punya penyakit kronis  susah setia, seharusnya agan perlu mencontoh beberapa binatang yang akan disebutkan di bawah ini. Mengapa harus binatang, aku kan manusia kok disamain sama binatang, eiits bukan itu maksudnya tapi karena  mereka mampu setia pada satu pasangannya saja.

Mereka nggak akan berpaling ke betina/jantan lain ketika sudah kawin dan berkeluarga nah lalu hewan apa saja itu yuk kita bahasa disini satu persatu  :)

1. Angsa

 

Sahabat Pria idaman mungkin kita sering melihat angsa sebagai simbol cinta sejati dalam plakat pernikahan, undangan pernikahan, dan hal lainnya. Ternyata, memang hewan cantik ini ahli dalam hal percintaan gan tau gan kenapa dengan angsa, karena. mereka adalah hewan yang setia pada satu pasangannya seumur hidupnya. Bahkan, dianggap lebih setia daripada manusia. Angsa hanya akan mencari pasangan baru jika pasangannya manti atau nggak bisa bereproduksi.

2.Elang Botak

Sahabat Pria Idaman, elang dikenal memiliki penglihatan yang tajam. Dari seluruh jenis elang yang ada, elang botak rupanya jenis burung yang paling setia dengan satu pasangannya.
Pada usia 4 tahun, elang botak mencapai kematangan seksualnya. Kemudian, elang jantan mulai berusaha menarik perhatian lawan jenisnya. Ketika sudah berhasil menarik hati stu lawan jenis, elang botak jantan akan membangun sarang bersama pasangannya, dan biasanya hidup bersama seumur hidup mereka. keren kan gan , masa malu donk sama elang

 

 

 

3.Berang-berang

 

Sahabat Pria Idaman Mungkin beberapa agan dan agan wati semua  masih asing dengan hewan berang-berang. Hewan ini dikenal sebagai hewan pengerat terbesar dari Amerika Utara. Berang-berang termasuk ke dalam salah satu daftar hewan yang paling setia dengan satu pasangannya saja. Berang-berang jantan dan betina mulai berpasangan dan membangun koloni pada usia 3 tahun. Keduanya akan saling menjaga dan merawat anak-anaknya hingga berusia 2 tahun. Pada usia tersebut, anak berang-berang akan meninggalkan koloninya untuk mencari pasangannya.

4.Serigala

 

Sahabat Pria Idaman Pahamilah Bukanlah manusia srigala yang setia apalagi srigala berbulu domba biasanya dialamatkan sama manusia tapi, melainkan hewan aslinya. Meskipun termasuk dalam golongan hewan buas, serigala juga merupakan hewan yang setia, loh gan. Binatang ini memiliki kekeluargaan yang sangat erat. Biasanya, sekawan serigala terdiri dari seekor serigala jantan, serigala betina, dan keturunannya.
Serigala jantan dan serigala betina akan hidup bersama sampai salah satu di antaranya mati. Kalau seperti ini, biasanya serigala yang masih hidup akan mencari pasangan baru daripada hidup sendirian.

5.Rayap

 

Sahabat Pria idaman mungkin agan kenal sama rayap, Rayap itu yang selalu menggerogoti kayu di rumah agan ini juga ternyata setia dengan satu pasangannya saja, loh gan. Sang ratu biasanya memilih satu jantan atau “raja” sebagai pasanngannya seumur hidup. Setiap koloni rayap terdiri dari ratu, raja, dan keturunannya yang masing-masing memiliki peran tersendiri di dalam koloni tersebut.

Nah segitu dulu postigan saya tentang kesetiaan, agan dan aganwati jangan kalah donk sama hewan hewan seperti diatas, padahal manusia itu lebih baik daripada hewan dari segi bentuk dan keistimewaanya karena diberikan akal, masa sahabat pria idaman mau kalah sama mereka tentang kesetiaan, ayo cepet berbenah, perbaiki diri, dan siapkan orang yang nanti akan menjadi pendamping atau pacar agan masa kalah sama hewan hewan yang diatas yang mampu setia, masa agan dan agan wati gak bisa :)

terima kasih sudah berkunjung di blog
Perihal Cinta dan Romansa
Salam Cinta
Lukman
Budi Media Network

hxxp://lukmanfiles.wordpress.com since 2007
hxxp://lukmanfiles.16mb.com   since 2015
hxxp://lukmanfiless.blogspot.com since 2016
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

4 comments :

  1. Wah hewan aja bisa mengungkapkan makna cinta yang sebenarnya apalagi kalau manusia ya gan. Tapi sayangnya kebanyakan manusia sekarang rusak oleh hawa nafsu. Oh iya gan buat template agan bisa email di dbdiro@gmailcom
    salam blogger gan

    ReplyDelete


Ads

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Artikel Lainnya