Cara Cepat Menjadi Pria Idaman dan dalam menaklukan wanita impian

Selamat Pagi sahabat lukman dimanapun anda berada, terima kasih atas kunjungan sederhananya, saat ini saya mau sharing tentang laki laki dan lubang buaya, ahaha mungkin lucu kedengarannya apa coba hubungan antara lelaki sejati dan lubang buaya, kalau penasaran yuk langsung ke TKP cekidot gan :)

Kalau sahabat semuanya selama ini sering mengikuti artikel yang ada di blog saya , sahabat pasti pernah mengalami hal hal tentang pria dan lubang buaya ini pada saat ini saya akan bercerita dulu tentang apa itu laki laki dan lubang buaya, yuk kita bahas satu persatu disini

  1. Pengertian Lubang BuayaLubang buaya adalah julukan untuk sumur dimana para Jenderal Angkatan Darat dibuang oleh kelompok PKI (atau setidaknya begitu menurut sejarah).

  2. Jika dalam sejarah indonesia lubang buaya  adalah sumur dengan dasar, maka dalam pembahasan kali ini bahwa  lubang buaya adalah lubang tidak berdasar dan tidak ada siapapun dapat mengeluarkan dari lubang buaya tersebut.

apa yang terjadi jika  sahabat terjatuh ke dalamnya, sahabat  akan terus melayang tanpa pernah berhenti di dalam lubang tersebut lalu apa yang dimaksud lubang disini yaitu adalah  Lubang desperate, lubang lonely, lubang sakit hati, Lubang Kecewa, Lubang Mengeluh itulah yang dimaksud arti lain dari Lubang Buaya yang saya maksudkan diatas ingat bukan lubang lubang yang aneh aneh ya :)

Saya teringat dulu ketika saat masih muda dimana masa masa   mengejar seorang wanita itu saya alami selama bertahun tahun, saya sempat bertanya  kepada teman-teman apa yang harus dilakukan untuk menarik perhatiannya seorang wanita mungkin pengalaman seperti ini sahabat pernah mengalami juga, rata-rata teman teman anda akan mengatakan hal yang sama: "Udah tunjukkan aja bahwa kamu suka sama dia " atau "Ajaklah dia nonton, bayarin!", "ajak jalan jalan", "bawain semua barang barang yang cewek bawa" (kok jadi kaya pembantu ya :) ) karena saat itu saya tidak tahu apa apa, tentu saja semua usulan dari teman teman saya terasa sangat berat, sangat jauh dari kesalahan maka saya melakukan itu dengan setia, terus menerus persis seperti apa yang teman teman saya anjurkan, namun tahukan apa yang terjadi pada diri saya, saya tergelincir, jatuh, dan patah hati, yang lebih parah sampe mau bunuh diri (Alamaak gak gitu juga kali :P)

Waktu itu saya tidak tahu apa-apa. setelah masa masa itu berlalu  secara berangsur- angsur saya  terus berkembang dan merangkak naik naik dan naik lagi (Gunung kaleee :) ) , kemudian saya kembali bertemu wanita yang saya idamkan dan sangat menarik kemudian saya kembali bertanya ke teman-teman dengan saran mereka yang tidak berubah. karena mungkin karena Mentalitas saya yang masih lossy membuat saya melupakan pengalaman sebelumnya dan mengambil jalan yang sama (bodoh banget ya gua :P) dan saya terjatuh kembali. Saya tidak belajar dari pengalaman. Saya kembali menempuh jalan yang sama yang menyebabkan saya dulu terjatuh (bego banget ampuun dah :). dan tetaplah terulang dan terulang lagi tapi saya pernah inget pesan guru ngaji saya seperti ini "dalam hidup itu ingat filosopi seperti ini "Keledai aja gak akan jatuh di lubang yang sama.", kamu harus perbaiki diri dan perbaiki diri beri yang terbaik buat allah dan keluargamu, itu terlintas difikiran saya saya membayangkan Jika seekor keledai terjungkir pada sebuah jalan, dia memiliki cukup intelijensi untuk mengenali bentuk lubang yang membuatnya terjatuh dan berusaha menghindarinya lain kali. Seekor keledai menggunakan kemampuan otaknya (yang serba terbatas) untuk tidak terjatuh lagi. (berarti gw lebih bodoh dari keledai hadooh >_<)

Sebagai seorang lelaki sejati, kita yang katanya dianugerahi kekuatan logika yang mengatasi intuisi hati. Tetapi pada kenyataannya dalam urusan romance, seringkali logika itu lalu dikalahkan oleh emosi-emosi lainnya.Sahabat  gak pernah menyadari ketika sahabat berusaha merangkak naik setelah sebelumnya terjatuh dari wanita A yang menolak Sahabat, tiba-tiba datang wanita B yang menawan hati Anda sehingga Anda mengulang jalan berlubang yang sama dan Anda kembali tergelincir ke dalamnya. (bodohnya gwe kalau inget ini :). dan anehnya itu sahabat  akan sibuk menyalahkan lubang sialan itu atau malah menyalahkan wanita tersebut, itu sama saja saya dipatuk ular, malah marah marah sama ular itu sedangkan racun sudah menyebar, maka mungkin aku sudah mati kena bisa ular itu karena tidak segera diobati atau dibawa ke rumah sakit. makanya sahabat jarang sekali menyadari bahwa mungkin jalan yang Anda lalui itu yang menyebabkan Anda terjatuh.

Saat seorang lelaki sejati sedang mengejar wanita, maka ia akan terbiasa untuk menggunakan jalan yang sama, jalan yang diajarkan oleh paragdima, oleh lingkungan, oleh TV, film, atau novel. Jalan yang Anda pikir akan mengantarkan sahabat  ke hati wanita tersebut.

Tapi  sayangnya.. apa yang anda dapatkan

... yang ada di ujung jalan tersebut adalah lubang yang tidak berkesudahan. udah jatuh patah hati, ditinggal sakit hati lagi haaah parah banget itu sedikit curhatan dari saya sebagai pembuat tulisan ini :) nah setelah saya sadar akhirnya saya menemukan jalan bagaimana dan apa yan harus saya lakukan untuk menghindari lubang tersebut?

  • Pertama, sadarkan diri sahabat dari paradigma yang salah. Buanglah saran-saran dari teman sahabat semuanya  yang dulu terbukti hanya membuat diri sahabat terjatuh.

  • Kedua, mungkin bukan salah sahabat semyanya kalau Anda hanya mengetahui hanya satu jalan untuk mendapatkan wanita. Semua orang di sekeliling Anda terbiasa mengejar wanita, setidaknya itu membuat anda menjadi otomatis melakukan hal yang sama. Saya tidak bisa memberikan Anda puluhan jalan lainnya  namun intinya adalah: JANGAN PERNAH MENGEJAR WANITA dengan penuh HARAP

  •  ketiga adalah, tampar diri sendiri ketika sahabat sadar bahwa sahabat  tengah berjalan menurun menuju lubang tersebut, dan segeralah berbalik arah! Karena begitu kalian  mencicipi dan mecoba jalan tersebut, maka akan terus mencoba dan jangan menyerah dari jalan tersebut berharap dan yakinlah bahwa ujungnya bukanlah lubang lagi. maka dari itu ketika sahabat terjatuh, maka akan terus terjatuh sampai sahabat semuanya mau berusaha menarik diri kalian dan mencari jalan yang lain yang dapat menjauhkan dari lubang lubang tersebut

jadi kesimpylannya kalau keledai saja bisa sadar saat mengambil jalan yang salah, Anda juga bisa kan seperti apa yang dilakukan seekor keledai yang terbatas otak dan fikirannya ? Ataukah sahabat  semuanya lebih bodoh dan dungu dari keledai dan masih tetap melangkah di jalan yang berujung lubang buaya itu? semua terserah pembaca yang menilai mau berubahkan atau mau tetap jalan ditempat mengulang masa masa sampai habis usiamu melakukan hal bodoh tersebut,

Salam Cinta
Tips Cinta dan Romansa

(Budi Media Pressindo)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

7 comments :

  1. "Buanglah saran-saran dari teman sahabat semuanya yang dulu terbukti hanya membuat diri sahabat terjatuh."
    Wah sahabat macam apa ini? Kayak musuh dalam selimut

    ReplyDelete
  2. silahkan gan ^_^ , jangan lupa kridit titlenya selamat sharing

    ReplyDelete
  3. cukup mengispirasi nih ceritanya,gan....keren..kapan ya bisa buat artikel keren seperti punya agan..

    ReplyDelete
  4. nice posting,. jadi ingat pengalaman2 sya nih.. hehehe

    Btw salam kenal dari saya dan sukses selalu. Ditunggu postingan2 selanjutnya

    ReplyDelete
  5. Alamak...laki2 dan lubang buaya, inspirasi banget ya...jgn sampai kita terjatuh dilubang buaya

    ReplyDelete


Ads

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Artikel Lainnya