Jati Diri Polisi Ganteng yang menghebohkan netizen akhirnya terungkap



Hello Gan berjumpa lagi dengan lukman, pada kesempatan hari ini saya mau sharing tentang postingan lanjutan tentang bom sarinah thamrin tentang jati diri polisi ganteng yang bikin heboh netizen, katanya sih polisi itu si lukman yang kebetulan lewat #abaikan :D 

Okeh di studio kami sudah menunjukan pukul 20:13 WIB, di malam yang agak sedikit mendung dan kurang cerah, okeh tanpa basa basi lukman akan suguhkan pada kalian siapakah sih yang jadi  polisi ganteng yang bikin cwek cewek klepek klepek sampe bilang kami naksir, waaah keren, ingat hanya di Indonesia ketika ada polisi ganteng jadi perhatian sedangkan kalau di luar negeri gak ada yang peduli dengan hal hal demikian, hanya di Indonesia ada ledakan bom yang jualan tetap berjualan, hanya di Indonesia ketika ada ledakan bom seluruh masyarakat pada berkumpul seolah seperti ada sebuah tontonan bioskop gratis, dan itulah yang membuat saya bangga menjadi orang Indonesia, 

Sahabat idaman ketahuilah bahwa kemarin kemarin orang orang pada heboh menyatakan ada seorang polisi ganteng, jika agan dan sista belum membacanya agan bisa berkunjung ke sini di posting tadi saya Sudah membuka sedikit pembukaan dan seperti biasa postingan ini diluar bahasan tentang cinta yang biasa saya share di posting posting sebelumnya.
 
Sahabat idaman semuanya perlu agan  ketahui bahwa  heboh di beredar di media media sosial bahwa menurut kabar dari sahabat sahabat saya di Jakarta menyatakan  bahwa polisi ganteng yang menyergap pelaku  bom Sarinah adalah Rino Soedarjo,  namun setelah ditanyakan terhadap teman teman saya ternyata bukan beliau,  lalu siapakah jatidiri orang tersebut, menurut laporan beberapa sahabat saya yang ada di Jakarta ternyata polisi ganteng itu adalah Teuku Arsya Khadafi, malah ada satu temen saya yang dinas disana dan satu tim dengan beliau si cowok ganteng ini, dan pada saat itu lagi ada  di lokasi kejaduian perkara pada saat penyergapan teroris di sarinah,  nah lhoo gan cieee pasti dan pastinya   para sista ngiler nich pengen jadian n pacaran sama pak polisi yang ganteng itu hehehe, sampe sampe agan wati semua kepincut dan terpikat sama cowok yang ganteng ini. Cuma di Indonesia hal seperti ini jadi trending topic diluar negeri mana ada yang kayak gitu hehehe  maka dari itulah saya bersyukur pada allah telah diciptakan dan dilahirkan di Indonesia :D

Daripada agan dan aganwati penasaran dan pingsan yuk langsung kenalan sama cowok yang satu ini, sumber resmi didapat dari sahabat saya polisi yang dinas di Jakarta  semoga membantu buat agan agan yang penasaran sama orang yang satu ini :D

Biografi singkat Teuku Arsya Khadafi beliau merupaka perwira menengah berpangkat komisaris, beliau lulusan akademi kepolisian pada tahun 2003, kalau menurut teman saya katanya beliau pernah satu ruangan waktu di akpol pada tahun 2003 lalu, beliau diberikan anugerahj kelebihan fisik oleh sang pencipta, berbekal dari cita citanya untuk menjadi seorang penegak hukum maka beliau mendaftar di akademi kepolisian melalui polda metro jaya  dan sempat satu kamar dengan sahabat saya. Dengan kegantengan dan kelebihan fisik yang beliau miliki beliau termasuk polisi yang berprestasi dan memiliki nilai cukup baik dalam berbagai latihan di akademi kepolisian, selain itu karena kepintaran dan kecekatan dan kepiawaiannya di akademi kepolisian maka beliau  langsung di terima di kepolisian bagaiamana gan masih mau kenalan lebih jauh sama polisi ganteng yang satu ini :D


Perlu sahabat idaman ketahui bahwa bukan itu saja gan ternyata setelah diterima jadi polisi, beliau juga beliau juga diterima sebagai mahasiswa di beberapa perguruan tinggi ternama. Udah ganteng, cakep dan otak encer lagi , bukan main kan hebatnya, mungkin saya pernah buat artikel tentang cowok idaman para sista semua dipostingan sebelumnya, bagi agan dan sista yang belum membacanya bisa kunjungan ke sini
 
Namun demi mewujudkan cita citanya menjad seorang penegak hukum semua undangan dari kampus kampus bergengsi beliau tolak hanya untuk mewujudkan cita citanya sebagai penegak hukum, dan sekarang sudah menjadi anak buahnya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti beliau adalah  Kepala Unit 3 Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.  Dan sahabat saya juga termasuk bawahan beliau (Teuku Arsya Khadafi), di Polda Metro Jaya. 

Perlu sahabat idaman ketahui apa yang menginspirasi  saya untuk menulis dalam artikel yang saya buat dengan kejadian ini, yaitu keberaninannya yang maksimal tanpa rasa takut hal ini dibuktikan pada saat terjadinya  ledakan bom Sarinah dan beliau  Teuku Arsya Khadafi maju di barisan paling depan saat melumpuhkan tersangka teroris di bom sarinah thamrin 2 hari yang lalu namun buat agan wati semua siap siap patah hati ya, karena ditangan pak polisi ini sudah ada cincin yang melingkar jadi bukan saya mengecewakanmu tapi saya memilih untuk memilih yang lain nah lhooo selamat galau aja dech buat sista sista para pengunjung blog saya
Sudah sekian dulu informasi dari saya tentang misteri cowok ganteng yang jadi hero karena dapat melumpuhkan teroris, rasanya seperti nonton film saja ya , ingat hal yang kayak ginian cuman di Indonesia, gak ada di Negara lain :D

Maka gunakanlah produk Indonesia jika agan dan sista asli orang Indonesia
Salam Cinta dan Romansa
Lukman
Budi Media Network
Hxxp://lukmanfiles.wordpress.com since 2005
Hxxp://lukmanfiles.16mb.com since 2015
Hxxp://lukmanfiless.blogspot.com since 2016

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

1 comment :

  1. Media sekarang ada - ada aja ya :v , mesti fokus ke penampilan bukannya dari kinerja. tapi sudahlah itu urusan mereka yang bahas ini itu

    ReplyDelete


Ads

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Artikel Lainnya