[Ralat] Foto Selfie di Bom Sarinah Thamrin adalah hasil Rekayasa, bukan asli

Selamat malam gan , sekarang udah jam 0:27 distudio saya mau sedikit ralat pemberitaan yang pernah saya share tentang  ada yang selfi di depan tersangka, namun itu hanyalah foto editan hasil sotoshop,
maka dari itu saya meralat pemberitaan sebelumnya bahwa ada ibu ibu yang shelfi di depan seorang pelaku bom sarinah thamrin 2 hari yang lalu nich saya buatkan beberapa gambar untuk meyakinkan bahwa berita tersebut bohong nich saya scren shoot gambar gambarnya

yuk kita lihat foto fotonya
 

kemudian kita tambahkan jadi kayak gini

 

Sekian ralat berita dari saya 
salam cinta dan romansa

Lukman
Budi Media Network
Hxxp://lukmanfiles.wordpress.com since 2005
Hxxp://lukmanfiles.16mb.com since 2015
Hxxp://lukmanfiless.blogspot.com since 2016
 

 
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Ads

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Artikel Lainnya